Prajananti, Ditia (2023) ANALISIS PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (791kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (220kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (617kB) |
Abstract
Pencemaran lingkungan terus meningkat setiap tahunnya. Salah satu penyumbang dalam pencemaran ini adalah sampah plastik yang disebabkan oleh industri kecantikan. Hal yang dapat dilakukan untuk mengurangi pencemaran ini dengan menerapkan pemasaran hijau (green marketing). Saat ini Garnier telah menerapkan konsep green marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Garnier dengan metode penelitian kuantitatif menggunakan analisis regresi sederhana dengan variabel green marketing (X) dan keputusan pembelian (Y). Didapatkan hasil signifikansi 0.000<0.05 yang berarti green marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan pengaruh sebesar 61,5%.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Hijau, Keputusan Pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Sep 2023 07:25 | ||
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:05 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21385 |
Actions (login required)
View Item |