IMPLEMENTASI VIDEO IKLAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KEBABPAN

Wibisono, Gunawan (2023) IMPLEMENTASI VIDEO IKLAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KEBABPAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (792kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (277kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (456kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code - Gunawan Wibisono.zip
Restricted to Repository staff only

Download (40MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kebabpan merupakan salah satu brand kuliner di yogyakarta yang berdiri pada desember 2020 hingga saat ini memiliki 4 cabang. Namun sejak berdiri, kebabpan hanya melakukan promosi berupa poster atau gambar di online pesan antar ataupun di sosial media instagram. Untuk menghadapi persaingan yang kompetitif, perusahaan perlu menerapkan strategi pemasaran yang inovatif dan efektif seperti video iklan. Penggunaan metode live shoot dan motion graphic menjadikan video iklan menjadi menarik dan tidak membosankan. Oleh karena itu peneliti melakukan penelitian yang berjudul "Implementasi video iklan menggunakan metode live shoot dan motion graphic sebagai media promosi pada Kebabpan". Tujuan penelitian ini untuk memperkenalkan kebabpan ke masyarakat luas dan meningkatkan minat konsumen dalam penjualan produk. Dengan adanya video iklan kebabpan dengan menggabungkan metode live shoot dan motion graphic dapat memudahkan penyampaian informasi tentang Kebabpan kepada konsumen, dari hasil kuisoner diperolah persentase sebesar 90% dan kemudian dipublikasikan di instagram Kebabpan.id mendapatkan 376 penayangan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pujastuti, Eli
Uncontrolled Keywords: Video iklan, Live shoot, Motion graphic, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Sep 2023 03:25
Last Modified: 25 Jan 2024 01:50
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21120

Actions (login required)

View Item View Item