Ramadani, Dwi Prastika (2023) PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SSJ COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (836kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (535kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (72kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain interior, kualitas pelayanan, dan terhadap kepuasan pelanggan di SSJ Coffee, di Singosaren, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari SSJ Coffee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability sampling dengan tipe simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi software IBM SPSS 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain Interior (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi sebesar 0,002 < 0,05, Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Desain interior dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Artinya Desain Interior dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Desain Interior, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:29 | ||
Last Modified: | 24 Jan 2024 02:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21064 |
Actions (login required)
View Item |