PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SSJ COFFEE

Ramadani, Dwi Prastika (2023) PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SSJ COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (836kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (655kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain interior, kualitas pelayanan, dan terhadap kepuasan pelanggan di SSJ Coffee, di Singosaren, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari SSJ Coffee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Probability sampling dengan tipe simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi software IBM SPSS 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Desain Interior (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi sebesar 0,002 < 0,05, Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Variabel Desain interior dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap kepuasan konsumen dengan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Artinya Desain Interior dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amrullah, Yusuf Amri
Uncontrolled Keywords: Desain Interior, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:29
Last Modified: 24 Jan 2024 02:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21064

Actions (login required)

View Item View Item