Kartika, Karina Candra (2023) {SKRIPSI JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI RENCANA PENGEMBANGAN PROMOSI PADA USAHA LAWUH JOGJA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (108kB) |
|
Text (BAB II-VIII)
BAB II-VIII.pdf Restricted to Registered users only Download (942kB) |
|
Text (BAB IX)
BAB IX.pdf Download (375kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Jalur Business Plan Source Code Karina Candra Kartika.zip Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Usaha kuliner di Yogyakarta terbilang sangat menjanjikan untuk dijadikan sebagai peluang bisnis. Dengan banyaknya wisata dan universitas yang ada membuat kota ini selalu ramai. Selain menjadi kota wisata dan kota pelajar, Yogyakarta juga menjadi kota kuliner. Lawuh Jogja adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner yaitu Rice Bowl. Rice bowl adalah salah satu masakan model nasi dangan berbagai macam pilihan lauk yang menggunakan mangkuk. Dalam pengembangan bisnis Lawuh Jogja mengalami kendala dalam pemasarannya. Kendala tersebut berdampak kurang maksimalnya penjualan pada usaha Lawuh Jogja. Oleh karena itu perlu dilakukan strategi pengembangan promosi pada usaha Lawuh Jogja untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi pemasaran baik jangka panjang dan jangka pendek untuk meningkatkan penjualan pada usaha Lawuh Jogja.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Rice bowl beef, Pemasaran, Meningkatkan penjualan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:06 | ||
Last Modified: | 05 Sep 2023 07:06 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/21058 |
Actions (login required)
View Item |