Sari, Kadek Adinda Yunita (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEDIA PEMASARAN TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NIMCO INDONESIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (558kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (369kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (613kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (127kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (508kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi - Kadek Adinda Yunita Sari.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
Abstract
Teknologi informasi saat ini memiliki perkembangan yang semakin pesat dan berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan berwirausaha. Selain dapat dikenal oleh masyarakat bisnis juga dapat meningkatkan penjualan dan profit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan media pemasaran tiktok secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Nimco Indonesia. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Nimco Indonesia yang pernah melihat dan membeli, dengan sampel yang digunakan sebanyak 101 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pusposive sampling. purposive sampling adalah responden yang terpilih menjadi anggota sampel atas dasar pertimbangan peneliti. Teknik dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Media Pemasaran Tiktok (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Nimco Indonesia (Y1). Dan Kualitas Produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, Harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen, dan Media Pemasaran Tiktok secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Media pemasaran TikTok, Keputusan pembelian | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Jul 2023 03:35 | ||
Last Modified: | 26 Sep 2023 07:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20793 |
Actions (login required)
View Item |