PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEDIA PEMASARAN TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NIMCO INDONESIA

Sari, Kadek Adinda Yunita (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEDIA PEMASARAN TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NIMCO INDONESIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (558kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (127kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi - Kadek Adinda Yunita Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)

Abstract

Teknologi informasi saat ini memiliki perkembangan yang semakin pesat dan berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan berwirausaha. Selain dapat dikenal oleh masyarakat bisnis juga dapat meningkatkan penjualan dan profit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan media pemasaran tiktok secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen Nimco Indonesia. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Nimco Indonesia yang pernah melihat dan membeli, dengan sampel yang digunakan sebanyak 101 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik pusposive sampling. purposive sampling adalah responden yang terpilih menjadi anggota sampel atas dasar pertimbangan peneliti. Teknik dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Media Pemasaran Tiktok (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Nimco Indonesia (Y1). Dan Kualitas Produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, Harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen, dan Media Pemasaran Tiktok secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amrullah, Yusuf Amri
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Media pemasaran TikTok, Keputusan pembelian
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jul 2023 03:35
Last Modified: 26 Sep 2023 07:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20793

Actions (login required)

View Item View Item