Kurniawan, Yogi Rahmad (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA “HIDUP KOPI” DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (303kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (670kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (134kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (813kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (559kB) |
Abstract
Seiring berkembangnya zaman gaya hidup masyarakatpun mulai meningkat, nongkrong dijadikan sebagai budaya yang dilakukan kebanyakan generasi muda. Karna hal tersebut keberadaan kopi semakin dicari dan mendorong lahirnya kedai-kedai kopi dengan segala hal bernuansa modern yang menawarkan kopi dengan berbagai jenis, rasa dan penyajiannya. Kedai- kedai bernuansa modern (coffe shop) dengan berbagai nama terkenal di dunia bermunculan di kota-kota Indonesia, namun keberadaan coffe shop tersebut belum mampu memusnahkan keberadaan kedai-kedai kopi tradisional yang telah duluan hadir. Hidup Kopi menyadari betul akan tingkat persaingan yang tinggi maka dari itu ia gencar memfokuskan brand awareness produknya ke calon pelanggannya. Penelitian ini menggunakan bauran pemasaran 7P dan teori brand awareness. Jenis penelitian ini ialah deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus, dan paradigma yang digunakan yaitu paradigma konstruktivisme. Hasil dari penelitian ini bauran pemasaran yang efektif dalam strategi komunikasi pada Hidup Kopi dalam membangun brand awareness meliputi product, price, promotion dan process. Sedangkan top of mind dari produk Hidup Kopi adalah Coffe Latte.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Hidup kopi, Bauran pemasaran, Strategi komunikasi pemasaran, Brand awareness. | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Jul 2023 02:07 | ||
Last Modified: | 20 Jul 2023 02:07 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20574 |
Actions (login required)
View Item |