PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @MIXUEINDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIXUE

Zandria, Yogga Bagas (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @MIXUEINDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIXUE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (875kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (508kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)

Abstract

Es krim dan minuman boba menjadi kuliner yang diminati kalangan anak muda. Penelitian ini memilih objek penelitian produk es krim dan minuman boba Mixue dengan menggunakan populasi followers Instagram @mixueindonesia. Penelitian ini menggunakan brand image sebagai variabel (X1) , kualitas konten instagram sebagai variabel (X2), dan minat beli sebagai variabel (Y). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengeruh brand image dan kualitas konten Instagram terhadap minat beli. Sampel yang digunakan ialah followers instagram @mixueindonesia dengan menggunakan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image (X1) dan kualitas konten instagram (X2) terhadap minat beli (Y). Hal ini dapat dilihat hasil dari nilai t hitung brand image 2,206 > t tabel (1,984) dan nilai t hitung kualitas konten instagram 11,210 > t table (1,984) yang artinya secara parsial brand image (X1) dan kualitas konten instagram (X2) mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap minat beli (Y). Penelitian ini terlihat bahwa brand image, kualitas konten instagram, dan minat beli yang telah dibentuk Mixue termasuk kedalam kategori baik dan dipercaya sehingga harapannya perusahaan dapat mempertahankan atau meningkatkan kategori tersebut menjadi lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas konten Instagram, dan Minat beli
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:37
Last Modified: 18 Jul 2023 02:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20479

Actions (login required)

View Item View Item