Zandria, Yogga Bagas (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @MIXUEINDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIXUE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (875kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (508kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (120kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (530kB) |
Abstract
Es krim dan minuman boba menjadi kuliner yang diminati kalangan anak muda. Penelitian ini memilih objek penelitian produk es krim dan minuman boba Mixue dengan menggunakan populasi followers Instagram @mixueindonesia. Penelitian ini menggunakan brand image sebagai variabel (X1) , kualitas konten instagram sebagai variabel (X2), dan minat beli sebagai variabel (Y). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengeruh brand image dan kualitas konten Instagram terhadap minat beli. Sampel yang digunakan ialah followers instagram @mixueindonesia dengan menggunakan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil penelitian hipotesis menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image (X1) dan kualitas konten instagram (X2) terhadap minat beli (Y). Hal ini dapat dilihat hasil dari nilai t hitung brand image 2,206 > t tabel (1,984) dan nilai t hitung kualitas konten instagram 11,210 > t table (1,984) yang artinya secara parsial brand image (X1) dan kualitas konten instagram (X2) mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap minat beli (Y). Penelitian ini terlihat bahwa brand image, kualitas konten instagram, dan minat beli yang telah dibentuk Mixue termasuk kedalam kategori baik dan dipercaya sehingga harapannya perusahaan dapat mempertahankan atau meningkatkan kategori tersebut menjadi lebih baik lagi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas konten Instagram, dan Minat beli | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 18 Jul 2023 02:37 | ||
Last Modified: | 18 Jul 2023 02:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20479 |
Actions (login required)
View Item |