IMPLEMENTASI VISUAL EFFECT MOTION TRACKING PADA IKLAN PIEZO KOPI

Fikri, Akmarul (2023) IMPLEMENTASI VISUAL EFFECT MOTION TRACKING PADA IKLAN PIEZO KOPI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - Akmarul Fikri.rar
Restricted to Repository staff only

Download (78MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)

Abstract

Piezo kopi merupakan sebuah cafe yang terletak di Jl. Sukonandi No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Video iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang sangat efektif hingga saat ini. Dengan iklan, sebuah produk atau perusahaan akan lebih mudah dikenali banyak orang. Video iklan Piezo kopi akan menampilkan apa yang dimiliki oleh Piezo kopi, mulai dari menampilkan fasilitas yang di sediakan, hingga ke pembuatan kopi, dikemas dan siap untuk di konsumsi. Dalam pembuatan video iklan menggunakan teknik live shoot dan motion tracking yang akan dikemas sebagai media informasi untuk menyampaikan tentang tempat dan produk yang di tawarkan kepada para konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka. Untuk pengembangan sistem multimedia berdasarkan tiga tahapan yaitu pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Dan hasil dari penelitian ini berupa video promosi Piezo kopi dengan format mp4. Tujuan dari pembuatan video iklan ini sebagai sarana informasi Piezo kopi yang nantinya akan diunggah melalui media sosial yaitu Tiktok. Sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Ibnu Hadi
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Piezo Kopi, Live Shoot, Motion tracking, Tiktok
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Jul 2023 02:02
Last Modified: 14 Jul 2023 02:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20418

Actions (login required)

View Item View Item