ANALISIS PEMBUATAN INTERACTIVE MARKETING PRODUK BAKERY DAN BEVERAGES BERBASIS AUGMENTED REALITY DI TOKO MOMIKIYA SLEMAN YOGYAKARTA

Adhamsyah, Dian Briliano (2023) ANALISIS PEMBUATAN INTERACTIVE MARKETING PRODUK BAKERY DAN BEVERAGES BERBASIS AUGMENTED REALITY DI TOKO MOMIKIYA SLEMAN YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (590kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - Dian Briliano Adhamsyah.rar
Restricted to Repository staff only

Download (165MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)

Abstract

Perkembangan teknologi pada saat ini memasuki berbagai macam kebutuhan hidup manusia. Hal ini, menjadi sebuah tantangan untuk meningkatkan pemanfaatan dalam penggunaan teknologi. Salah satu pemanfaatan teknologi tersebut adalah Augmented Reality (AR). AR adalah sebuah teknologi yang memiliki kemampuan untuk dapat memadukan antara konten digital yang dibuat dengan menggunakan komputer dengan dunia nyata. Di dalam penggunaannya, AR membutuhkan kamera digital yang dijadikan sebagai alat untuk menampilkan visualisasi baik berbentuk 2D maupun 3D dengan penerapan marker atau markerless sebagai media untuk melakukan proses scanning. Sehingga dengan bantuan AR, kita dapat memanfaatkannya untuk memvisualisasikan berbagai macam unsur pada bidang kehidupan. Salah satunya bidang pemasaran. Pemasaran merupakan bagian dari kegiatan usaha untuk melakukan komunikasi kepada pelanggannya sehingga akan dapat mencapai tujuan yang dimiliki oleh sebuah kegiatan usaha. Secara umum, bagian dari pemasaran akan memperlihatkan produk, penentuan terhadap harga dari sebuah produk atau jasa hingga membuat sebuah perkataan yang mampu menarik pelanggan untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: Produk, Teknologi, Pemasaran, Augmented Reality, Usaha
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Jul 2023 01:57
Last Modified: 14 Jul 2023 07:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20375

Actions (login required)

View Item View Item