Adhamsyah, Dian Briliano (2023) ANALISIS PEMBUATAN INTERACTIVE MARKETING PRODUK BAKERY DAN BEVERAGES BERBASIS AUGMENTED REALITY DI TOKO MOMIKIYA SLEMAN YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (590kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code - Dian Briliano Adhamsyah.rar Restricted to Repository staff only Download (165MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (860kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi pada saat ini memasuki berbagai macam kebutuhan hidup manusia. Hal ini, menjadi sebuah tantangan untuk meningkatkan pemanfaatan dalam penggunaan teknologi. Salah satu pemanfaatan teknologi tersebut adalah Augmented Reality (AR). AR adalah sebuah teknologi yang memiliki kemampuan untuk dapat memadukan antara konten digital yang dibuat dengan menggunakan komputer dengan dunia nyata. Di dalam penggunaannya, AR membutuhkan kamera digital yang dijadikan sebagai alat untuk menampilkan visualisasi baik berbentuk 2D maupun 3D dengan penerapan marker atau markerless sebagai media untuk melakukan proses scanning. Sehingga dengan bantuan AR, kita dapat memanfaatkannya untuk memvisualisasikan berbagai macam unsur pada bidang kehidupan. Salah satunya bidang pemasaran. Pemasaran merupakan bagian dari kegiatan usaha untuk melakukan komunikasi kepada pelanggannya sehingga akan dapat mencapai tujuan yang dimiliki oleh sebuah kegiatan usaha. Secara umum, bagian dari pemasaran akan memperlihatkan produk, penentuan terhadap harga dari sebuah produk atau jasa hingga membuat sebuah perkataan yang mampu menarik pelanggan untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Produk, Teknologi, Pemasaran, Augmented Reality, Usaha | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Jul 2023 01:57 | ||
Last Modified: | 14 Jul 2023 07:38 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20375 |
Actions (login required)
View Item |