PEMILIHAN PARFUM BERDASARKAN MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN ALGORITMA SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING PADA TOKO BE FRESH PARFUM

Madyawidjaya, Brian Dico (2023) PEMILIHAN PARFUM BERDASARKAN MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN ALGORITMA SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING PADA TOKO BE FRESH PARFUM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (903kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (48kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - Brian Dico Madyawidjaya.rar
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (866kB)

Abstract

Sistem Pendukung keputusan sebagai sebuah sistem berbasis komputer yang membantu dalam proses pengambilan keputusan.Dengan adanya sistem ini dikembangkan untuk mendukung solusi dari permasalahan toko Be fresh parfum dan meningkatkan kualitas pengambilan keputusan.Toko Be Fresh parfum memiliki pelanggan yang banyak dan meningkat setiap tahun nya.Untuk proses dalam Pemilihan Parfum masih menggunakan cara lama yaitu dengan cara manual.Pelanggan mengalami kesulitan dalam pemilihan parfum yang diminati.Dalam penelitian ini,penulis membahas tentang perbandingan pemilihan parfum pada toko be fresh parfum metodologi pengembangan sistem yang digunakan yaitu,System Development Life Cycle(SDLC)model waterfall yang meliputi tahapan analisis kebutuhan,desain sistem,implementrasi sistem,dan pengujian sistem.sistem ini dibangun dengan menggunakan Bahasa pemrograman Hypertext Preprocessor(PHP),Framework yang digunakan Code Igniter dan database server menggunakan MySQL . Adapun Hasil yang ingin dicapai pada penelitian ini yaitu,Pemilihan Parfum Berdasarkan Minat Konsumen Menggunakan Algoritma Simple Additive Weighting Pada Toko Be Fresh Parfum.Dengan dibangun nya sistem ini diharapkan dapat membantu pihak Toko dalam Mengambil keputusan dalam pemilhan parfum.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Norhikmah, Norhikmah
Uncontrolled Keywords: Website, PHP, MySQL, SDLC, Sistem pendukung keputusan SAW
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Jul 2023 01:34
Last Modified: 14 Jul 2023 07:42
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20361

Actions (login required)

View Item View Item