PEMBUATAN GAME PUZZLE GAMBAR PAHLAWAN NASIONAL “PAHLAWANKU” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH

Aryani, Nita (2012) PEMBUATAN GAME PUZZLE GAMBAR PAHLAWAN NASIONAL “PAHLAWANKU” MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (973kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.3421 Nita Aryani.zip
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)

Abstract

Game saat ini sudah menjadi barang yang familiar di kalangan orang. Untuk melepas stres game adalah salah satu pilihan yang mudah dan praktis. Semakin pesatnya teknologi game berkembang pesat dari game manual/analog kini menjadi game digital. Di Indonesia sendiri perkembangan game sangat pesat mulai dari game konsol sampai game PC baik online maupun offline hingga ke game kecil yang lain seperti di HP. Namun sayangnya belum ada satupun perusahaan di Indonesia yang bergerak untuk membuat industri game ini padahal jika dilihat dari pasaran sangat bagus untuk mengembangkan industri ini. Namun bukan berarti orang Indonesia tidak bisa membuat game, banyak orang Indonesia yang bisa membuat game akhirnya pergi ke luar negeri karena di Indonesia tidak ada perusahaan yang menampungnya. Untuk itu saya didalam skripsi ini ingin mengambil game house mini di PC sebagai awal pembuktian bahwa sebenarnya Indonesia mampu bergerak di bidang game. Dengan mengkonsep permainan yang asik dan menantang game juga bisa di gemari para pemainnya. Game puzzle ini adalah game untuk kalangan SD sampai SMA agar mereka bisa mengetahui pahlawan revolusi nasional yang berjasa bagi kemerdekaan Indonesia.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Luthfi, Emha Taufiq
Uncontrolled Keywords: Game puzzle
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:30
Last Modified: 22 Sep 2023 03:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19388

Actions (login required)

View Item View Item