ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK SDLB NEGERI 1 KOWIOHA SEBAGAI MEDIA INFORMASI

Kristanto, Irfan Agus (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI UNTUK SDLB NEGERI 1 KOWIOHA SEBAGAI MEDIA INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (210kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.12.2349 Irfan Agus Kristanto.zip
Restricted to Repository staff only

Download (45MB)

Abstract

Sistem media informasi sekolah merupakan salah satu bentuk corporate identity yang isinya berfokus untuk memberikan informasi mengenai sekolah. Sistem ini merupakan solusi yang dapat membantu mengatasi masalah media promusi, proses penyampaian informasi dan pengolahan data yang dapat mengoptimalkan pekerjaan sekolah. SDLBN.1 Kowioha merupakan salah satu lembaga pendidikan yang secara terus menerus meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Peran Sistem media informasi ini nantinya dapat bermanfaat dan dapat digunaka sebagai media promusi yang efektif dan efisien agar dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap keberadaan SDLBN. 1 Kowioha.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Utami, Ema
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Profil, Visual Basec, SQS Server
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 May 2023 02:24
Last Modified: 04 Oct 2023 02:12
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19262

Actions (login required)

View Item View Item