Afriadi, Andy (2012) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI PADA AIRBRAND INDONESIA ADVERTISING COMMUNITY YOGYAKARTA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (576kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (209kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (854kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (830kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (38kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.01.2452 Andy Afriadi.zip Restricted to Repository staff only Download (134MB) |
Abstract
Dalam Lingkup Marketing Communication, Advertising atau periklanan memegang kendali dominan terhadap kesuksesan sebuah brand di pasaran begitupun halnya dalam hal people movement . Iklan hingga saat ini masih menjadi tools ampuh untuk membangun awareness target Audiens terhadap objek yang diiklankan, baik berupa brand produk maupun iklan layanan masyarakat. Di Negara berkembang seperti Indonesia, TVC menduduki peringkat pertama sebagai jenis iklan yang paling banyak digunakan oleh brand-brand besar maupun lembaga tertentu dalam membentuk opini publik terhadap brand maupun meggerakkan masa melakukan sesuatu lewat iklan layanan masyarakat . Pada perancangan TVC, ada proses yang harus dilalui untuk membuat sebuah TVC. Prosedur tersebut akan dibahas secara terstruktur untuk memudahkan para kerator iklan ataupun para pemula di bidang periklanan dalam merancang TVC. Adapun prosedur yang dimaksud adalah tahapan Eksplorasi (Consumer’s Insight Exploration, Consumer’s Journey Exploration, dan tahapan Eksekusi berupa produksi dan paska produksi. Pada perancangan iklan TVC kali ini penulis mengambil objek iklan komersial
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | TVC, Prosedur Pembuatan Iklan, Iklan komersil | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 May 2023 02:54 | ||
Last Modified: | 24 Nov 2023 03:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19127 |
Actions (login required)
View Item |