Hanuji, Sentet (2012) SISTEM INFORMASI PEMESANAN TIKET ONLINE PADA PO. MAJU LANCAR GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (241kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (998kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (100kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.11.1953 Sentet Hanuji.zip Restricted to Repository staff only Download (21MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat. Situasi ini mengharuskan kita untuk memanfaatkan teknologi yang ada untuk mendapatkan informasi secara cepat dan akurat. Komputer merupakan salah satu bentuk dari teknologi informasi. Komputer memiliki kemampuan untuk memproses data dan menghasilkan informasi. Agar komputer berfungsi sebagai pengolah data, dibutuhkan suatu sistem informasi. Sistem informasi dalam perusahaan digunakan untuk membantu kebutuhan pengolahan transaksi harian dan pelaporan - laporan yang diperlukan di luar tertentu. Berbagai perangkat komunikasi yang tersedia saat ini untuk menyampaikan informasi, seperti internet. Secarah Internet dapat memberikan informasi secara global, maka internet yang digunakan oleh banyak orang, mulai dari individu atau perusahaan PO.Maju saat ini adalah perusahaan yang bergerak dalam pengangkutan penumpang dan barang. PO.Maju saat ini menawarkan pelanggan untuk menggunakan jasa angkutan dengan menyediakan fasilitas seperti kelas VIP, Eksekutif dan Ekonomi perbedaan didasarkan pada harga dan kapasitas.PO. Saat maju dalam memberikan transaksi tiket masih menggunakan telepon atau alat komunikasi lainnya kepada pelanggan langsung ke penjualan tiket, bisa sulit bagi pelanggan yang tidak punya waktu untuk datang ke loket tiket untuk memesan. Berdasarkan permasalahan di atas, penulis mencoba untuk memberikan alat untuk merancang sistem online, yang akan membantu perusahaan dalam pengolahan data pelanggan, data bus dan data bus pemesanan tiket dan pemesanan tiket dapat menampilkan informasi, fasilitas Bus, Bus jadwal keberangkatan dan lokasi perusahaan, sehingga perusahaan ini dikenal publik dan pelanggan dapat memesan tiket dan mendapatkan informasi secara cepat dan akurat. Untuk penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang isu-isu ini dalam bentuk proposal ini tesis berjudul "Online Tiket Sistem Informasi Pemesanan pada PO.Maju Gunungkidul"
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pemasanan Tiket Online, Sistem Informasi PO.Maju Lancar Yogyakarta | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 May 2023 02:03 | ||
Last Modified: | 14 Nov 2023 07:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19110 |
Actions (login required)
View Item |