{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN EDITOR DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO

Bondan, Bagus (2023) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PERAN EDITOR DALAM PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOFT SELLING DEFRESHCO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (399kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (681kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (83kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR Naskah Publikasi 18.96.0708 Bagus Bondan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)

Abstract

Teknologi memfokuskan pemasaran untuk lebih inovatif dan kreatif dalam mempromosikan produk bagi pelaku usaha untuk menarik minat dan perhatian konsumen. Tujuan sebuah promosi memperkenalkan suatu produk agar konsumen terpengaruh untuk membeli produk tersebut. Berbagai strategi diperlukan salah satunya dalam bentuk soft selling sebagai metode iklan pada coffee shop di Yogyakarta yaitu Defreshco. Iklan yang dipaparkan merupakan iklan yang memberikan sebuah pesan tersirat dimana memperlihatkan sosok seorang Pemuda dan Bapak. Dimana dalam video tersebut memberikan sudut pandang terhadap “membantu atau menolong” orang lain yang kadang kala beberapa orang masih saja mengharapkan sesuatu dari bantuan yang sudah mereka berikan. Hasil akhir dari iklan soft selling yang penulis buat bertujuan menumbuhkan brand awareness dari Defreshco dan memahami pentingnya dan juga peran editor dalam menciptakan sebuah audio visual yang menarik dan penyampaian informasi yang kreatif pada sebuah iklan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Soft selling, Iklan, Kesadaran Merek, Editor
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Apr 2023 01:58
Last Modified: 27 Jul 2023 06:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18573

Actions (login required)

View Item View Item