KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA DANAU PADING BANGKA BELITUNG UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Heriani, Alfira (2023) KOMUNIKASI PEMASARAN WISATA DANAU PADING BANGKA BELITUNG UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (938kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (632kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (48kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi Skripsi 17.96.0162 Alfira Heriani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)

Abstract

Provinsi Bangka Belitung merupakan salah satu dari sembilan provinsi di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang paling populer adalah Provinsi Bangka Belitung khusunya Danau Pading. Saat ini menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Bangka yang dimana objek wisata baru yang memiliki ciri khas tersendiri. Keanekaragaman geologi yang dimiliki memberikan keanekaragaman batuan dan mineral yang terjadi karena proses geologi dimasa lalu hingga sekarang. Dengan pokok masalah dalam penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran Wisata Danau Pading Bangka Belitung Untuk Membangun Brand Awareness dengan tujuan untuk menganalisa Komunikasi Pemasaran Wisata Danau Pading Bangka Belitung. Serta dalam penelitian ini akan berfokus pada masalah Komunikasi pemasaran yang dilakukan di destinasi wisata Danau Pading Desa Perlang Kec. Lubuk Besar Kab. Bangka Tengah Kepulauan Bangka Belitung untuk membangun brand awareness. Penelitian ini menggunakan teori Komunikasi pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, process, physical evidence) dan teori brand awareness. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan paradigma yang digunakan yaitu paradigma Postpositivisme. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa komuikasi pemasaran meliputi product, price, place, process, people, promotion, dan physical evidence adalah komponen bauran pemasaran pada tahap brand recognition pada tingkat brand awareness di Danau Pading yang paling efektif dalam komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Destinasi Wisata, Komunikasi Pemasaran, dan Brand Awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Apr 2023 03:39
Last Modified: 27 Jul 2023 04:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18501

Actions (login required)

View Item View Item