PEMBUATAN VIDEO IKLAN FALMOTORSPORT MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Haryadi, Edrianto Tommy (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN FALMOTORSPORT MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (579kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
CG Sequence 01 - Source Code Edrianto Tommy Haryadi.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (815MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
CG Publikasi 15.12.8353 Edrianto Tommy Haryadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB)

Abstract

Berdasarkan hasil wawancara terhadap pihak Falmotorsport di temukabahwa promosi dengan cara mulut ke mulut dan jarangnya posting pada mediasosial merupakan suatu metode promosi yang kurang efektif dikarenakan di Indonesia sendiri tercatat adanya 63 juta orang pengguna internet dan 95 persennyamenggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial. Dengan memanfaatkan media sosial yang terus berkembang saat ini, dapadimanfaatkan untuk media promosi ke masyarakat luas. Multimedia dalam hal inberarti suatu system yang terdiri dari perangkat keras, perangkat lunak dan alat-alatlain seperti televisi, monitor video dan sistem piringan optik atau system stereo yang dimaksudkan untuk menghasilkan sajian audio visual penuh. Maka dari itinformasi yang ingin disampaikan dalam bentuk multimedia akan terlihat lebihmenarik. Motion Graphic merupakan gabungan dari potongan elemen-elemedesain/animasi yang berbasis pada media visual yang menggabungkan bahasa filmdengan desain grafis, dengan memasukkan elemen yang berbeda-beda seperti 2D atau 3D. Dengan menggunakan video iklan Falmotorsport diharapkan mampumempromosikan Falmotorsport kepada lebih banyak penggiat hobi motor damemberikan informasi kepada konsumen secara menarik, informatif, dan efektif.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Motor, Bengkel, Motion Grafis, Live Shoot, Falmotorsport, Iklan, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Apr 2023 04:34
Last Modified: 28 Jul 2023 02:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18413

Actions (login required)

View Item View Item