Haryadi, Edrianto Tommy (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN FALMOTORSPORT MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (579kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
CG Sequence 01 - Source Code Edrianto Tommy Haryadi.mp4 Restricted to Repository staff only Download (815MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
CG Publikasi 15.12.8353 Edrianto Tommy Haryadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (556kB) |
Abstract
Berdasarkan hasil wawancara terhadap pihak Falmotorsport di temukabahwa promosi dengan cara mulut ke mulut dan jarangnya posting pada mediasosial merupakan suatu metode promosi yang kurang efektif dikarenakan di Indonesia sendiri tercatat adanya 63 juta orang pengguna internet dan 95 persennyamenggunakan internet untuk mengakses jejaring sosial. Dengan memanfaatkan media sosial yang terus berkembang saat ini, dapadimanfaatkan untuk media promosi ke masyarakat luas. Multimedia dalam hal inberarti suatu system yang terdiri dari perangkat keras, perangkat lunak dan alat-alatlain seperti televisi, monitor video dan sistem piringan optik atau system stereo yang dimaksudkan untuk menghasilkan sajian audio visual penuh. Maka dari itinformasi yang ingin disampaikan dalam bentuk multimedia akan terlihat lebihmenarik. Motion Graphic merupakan gabungan dari potongan elemen-elemedesain/animasi yang berbasis pada media visual yang menggabungkan bahasa filmdengan desain grafis, dengan memasukkan elemen yang berbeda-beda seperti 2D atau 3D. Dengan menggunakan video iklan Falmotorsport diharapkan mampumempromosikan Falmotorsport kepada lebih banyak penggiat hobi motor damemberikan informasi kepada konsumen secara menarik, informatif, dan efektif.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Motor, Bengkel, Motion Grafis, Live Shoot, Falmotorsport, Iklan, Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Apr 2023 04:34 | ||
Last Modified: | 28 Jul 2023 02:15 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18413 |
Actions (login required)
View Item |