STRATEGI PROMOTION MIX LION PARCEL SLEMAN SEBAGAI JASA EKSPEDISI DI MASA PANDEMI DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING

Fitrianto, Huda (2022) STRATEGI PROMOTION MIX LION PARCEL SLEMAN SEBAGAI JASA EKSPEDISI DI MASA PANDEMI DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (451kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (84kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0393 Huda Fitrianto 0393.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia awal tahun 2020 menyebabkan di beberapa sektor mengalamani banyak masalah, baik dari segi ekonomi, sosial dan politik. Hal itu salah satunya juga sangat memengaruhi bisnis jasa pengiriman Lion Parcel Sleman. Pembatasan aktivitas membuat para pelaku usaha kesulitan dalam memasarkan produknya. Dalam hal ini para pelaku usaha harus siap dalam membuat strategi komunikasi pemasaran yang tepat agar dapat bertahan di tengah pandemi Covid-19 dan harus meningkatkan daya saing antar pelaku usaha. Merujuk fenomena tersebut, maka peneliti tertarik untuk melakukan penelitian mengenai promotion mix di tengah pandemi dalam meningkatkan daya saing. Penelitian ini menggunakan teori bauran promosi yang terdiri dari periklanan, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran langsung, dan hubungan masyarakat serta Daya Saing (Lokasi, Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi). Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan paradigma yang digunakan yaitu paradigma konstruktivisme dengan objek Lion Parcel Sleman dan sujek owner dan 3 karyawan Lion Parcel menggunakan teknik sampling purposive dilihat dari usia, pekerjaan, keterkaitan dengan produk.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: Pandemi Covid-19, Lion Parcel Sleman, Promotion Mix, Daya Saing
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Apr 2023 01:28
Last Modified: 28 Jul 2023 02:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18286

Actions (login required)

View Item View Item