PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FITUR PAYLATER, PROMOSI DAN KEMUDAHAN APLIKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE (Studi kasus: Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Yani, Inri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FITUR PAYLATER, PROMOSI DAN KEMUDAHAN APLIKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE (Studi kasus: Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (566kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.93.0093 Inri Yani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)

Abstract

Penelitian ini tujuannya untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan, fitur paylater, promosi dan kemudahan aplikasi terhadap minat beli ulang. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa pengguna marketplace Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dari penelitian ini adalah mahasiswa pengguna Shopee yang pernah membeli pada marketplace Shopee lebih dari satu kali. Metode analisa yang digunakan adalah Moderated Regression Analysis (MRA). Teknik dalam mengambil sampel memakai purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, fitur paylater, promosi dan kemudahan aplikasi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Kualitas pelayanan, fitur paylater, promosi dan kemudahan aplikasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Sutarni
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fitur paylater, Promosi, Kemudahan Aplikasi, Minat Beli Ulang, Shopee.
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Akuntansi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Apr 2023 05:40
Last Modified: 28 Jul 2023 01:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18277

Actions (login required)

View Item View Item