Mulyadi, Aji Atin (2010) SISTEM PENJUALAN ONLINE BERBASIS WEBSITE PADA CV. WAHYU NUGRAHA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (261kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (63kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.02.7017 Aji Atin Mulyadi.zip Restricted to Repository staff only Download (40MB) |
Abstract
Electronic commerce merupakan (EC) konsep baru yang bisa digambarkan sebagai proses jual beli barang atau jasa pada World Wide Web Internet (Shim, Qureshi, Siegel, 2000) atau proses jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi melalui jaringan informasi termasuk Internet. Teknologi Informasi merupakan salah satu teknologi yang sebagian besar mewarnai kehidupan manusia saat ini, antara lain di perusahaan, rumah sakit, sekolah, swalayan dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan jaman, pempublikasian sebuah perusahaan merupakan aspek pokok yang sangat penting dalam pengembangan sebuah perusahan dagang. Yaitu sebagai sarana informasi yang ditujukan kepada kalayak umum agar lebih mudah dalam melakukan proses jual beli. Kebutuhan akan informasi semakin meningkat, oleh karena itu keperluan sejumlah informasi yang cukup luas diperlukan untuk pengambilan keputusan yang efektif dan efisien. Sehingga aplikasi e-commerce diharapkan mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi. Oleh karena itu, perlu adanya sebuah online marketing system yang berkaitan dalam publikasi atau pemasaran sebuah perusahaan khususnya perusahaan dagang. dengan adanya sebuah aplikasi e-commerce, maka diharapkan dapat memberikan lebih banyak kemudahan, efisiensi waktu serta kecepatan informasi yang menunjang pemasaran sebuah perusahaan dagang.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | online marketing system. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 21 Mar 2023 06:16 | ||
Last Modified: | 08 Dec 2023 01:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17736 |
Actions (login required)
View Item |