SISTEM PENJUALAN ONLINE BERBASIS WEBSITE PADA CV. WAHYU NUGRAHA

Mulyadi, Aji Atin (2010) SISTEM PENJUALAN ONLINE BERBASIS WEBSITE PADA CV. WAHYU NUGRAHA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.02.7017 Aji Atin Mulyadi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (40MB)

Abstract

Electronic commerce merupakan (EC) konsep baru yang bisa digambarkan sebagai proses jual beli barang atau jasa pada World Wide Web Internet (Shim, Qureshi, Siegel, 2000) atau proses jual beli atau pertukaran produk, jasa dan informasi melalui jaringan informasi termasuk Internet. Teknologi Informasi merupakan salah satu teknologi yang sebagian besar mewarnai kehidupan manusia saat ini, antara lain di perusahaan, rumah sakit, sekolah, swalayan dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan jaman, pempublikasian sebuah perusahaan merupakan aspek pokok yang sangat penting dalam pengembangan sebuah perusahan dagang. Yaitu sebagai sarana informasi yang ditujukan kepada kalayak umum agar lebih mudah dalam melakukan proses jual beli. Kebutuhan akan informasi semakin meningkat, oleh karena itu keperluan sejumlah informasi yang cukup luas diperlukan untuk pengambilan keputusan yang efektif dan efisien. Sehingga aplikasi e-commerce diharapkan mampu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi. Oleh karena itu, perlu adanya sebuah online marketing system yang berkaitan dalam publikasi atau pemasaran sebuah perusahaan khususnya perusahaan dagang. dengan adanya sebuah aplikasi e-commerce, maka diharapkan dapat memberikan lebih banyak kemudahan, efisiensi waktu serta kecepatan informasi yang menunjang pemasaran sebuah perusahaan dagang.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: online marketing system.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Mar 2023 06:16
Last Modified: 08 Dec 2023 01:46
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17736

Actions (login required)

View Item View Item