Putrinda, Vicka Rizda (2020) PENGARUH KOMUNIKASI LISAN DAN KEHUMASAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO PLASTIK BB3 YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (788kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (967kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (91kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (969kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_17.96.0001_Vicka Rizda Putrinda - Rizda putri.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
Abstract
Komunikasi merupakan salah satu bentuk pengantar hubungan antar manusia dengan manusia lainnya. Komunikasi juga tidak hanya terjadi dalam ruang lingkup yang sempit, tetapi juga pada semua segi kehidupan, termasukdunia perekonomian. Dalam konteks dunia usaha plastik, komunikasi lisan dan kehumasan berguna untuk memberikan pengetahuan kepada konsumen, mengubah sikap konsumen dan memberikan kepuasan terhadap konsumen. Hasil dari komunikasi ini dapat berupa penilaian dari konsumen terhadap usaha itusendiri, baik dari kualitas layanan, kelengkapan produk, harga dan lainnya. Penilaian yang dihasilkan merupakan penilaian personal atau subjektif dari konsumen yang pernah melakukan transaksi. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa pengaruh komunikasi lisan Toko Plastik BB3 dalam menarik minat beli konsumen dan untuk mengetahui seberapa pengaruh kehumasan Toko Plastik BB3 dalam menarik minat beli konsumen. Diharapkan dapat memberikan wawasan, ide serta gagasan mengenai komunikasi pemasaran, serta diharapkan sebagai sarana pengembangan ilmu pengetahuan yang secara teoritis di bangku perkuliahan. Sebanyak 96 sampelyang dilibatkan dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik kuesioner/angket. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan perangkat lunak SPSS untuk menganalisa data dari kuesioner. Berdasarkan hasilpenelitian yang telah diuraikan, bahwa komunikasi lisan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli yang berarti semakin baik komunikasi lisan yang diberikan maka dapat meningkatkan minat beli di Toko Plastik BB3.Kehumasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli yangberarti semakin baik kehumasan yang diberikan maka dapat meningkatkan minat beli di Toko Plastik BB3.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Komunikasi lisan, Kehumasan, Minat Beli | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Jun 2022 03:28 | ||
Last Modified: | 15 Aug 2023 06:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1745 |
Actions (login required)
View Item |