PEMBUATAN MEDIA PROMOSI IKLAN KERUPUK TENGIRI CIEPOER MENGGUNAKAN ANIMASI 2D DAN KAMERA TRACKING

Riyadi, Slamet (2013) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI IKLAN KERUPUK TENGIRI CIEPOER MENGGUNAKAN ANIMASI 2D DAN KAMERA TRACKING. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.01.2731 Slamet Riyadi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (791MB)

Abstract

Di era globalisasi saat ini perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat menuntut setiap instansi berlomba-lomba meningkatkan daya saing pemasaran dalam hal pengenalan produk kepada masyarakat, guna meningkatkan kualitas. Pemasaran di Indonesia saat ini cenderung kalah dalam persaingan pasar internasional. Penyebab kalahnya Indonesia dalam persaingan bisnis internasional, salah satunya dikarenakan masyarakat indonesia yang masih kurang mencintai produk buatan dalam negri, persaingan bisnis saat ini membuat insatansi bersaing dalam mengiklan produk masing-masing, dalam hal ini masyarakat Indonesia masih belum mengenal akan produk dalam negri. Permasalahan yang akan dibahas dalam hal ini adalah bagaimana merancang sebuah iklan animasi pemasaran produk kerupuk tenggiri, yang bertujuan untuk memperkenalkan pada masyarakat Indonesia supaya mengetahui kualitas dan cita rasa dari kerupuk tenggiri. Adapun metode pengumpulan data dengan metode observasi,wawancara dan peninjauan dalam pasar, untuk perancangan iklan sendiri melalui beberapa tahap antara lain studi kelayakan, rencana pendahuluan, analisis, perancangan system periklanan dan implementasi system periklanan. Perangkat lunak yang digunakan untuk membuat aplikasi ini yaitu Adobe Flash, Adobe Photoshop, After Efect, Adobe Premier. Dengan rancangan Iklan tersebut diharapkan perusahaan akan memperoleh beberapa kemudahan dan keuntungan dalam proses promosi.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Iklan Animasi 2D Krupuk Tengiri Ciepoer.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:58
Last Modified: 15 Dec 2023 07:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17338

Actions (login required)

View Item View Item