ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB PADA SMAN 7 PURWOREJO SEBAGAI SARANA INFORMASI

Muzaqqy, David Hermawan (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB PADA SMAN 7 PURWOREJO SEBAGAI SARANA INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.22.0661 David Hermawan Muzaqqy.zip
Restricted to Repository staff only

Download (29MB)

Abstract

Telah kita ketahui semua bahwa teknologi informasi memegang peranan yang sangat penting dewasa ini,dalam menyediakan informasi bagi kepentingan operasi pada sebuah instansi atau perusahaan untuk mendukung kegiatan manajemen mereka,Karena itu banyak perusahaan dan instansi yang menggunakan jasa teknologi informasi,begitu juga SMA Negeri 7 Purworejo, SMA Negeri 7 purworejo menggunakan teknologi informasi,yaitu sebuah website Untuk ajang promosi dan untuk mempermudah masyarakat dan anggota civitas sekolah tersebut memperoleh informasi,terutama bagi guru dan para siswa sekolah tersebut.dan pada skripsi ini saya mencoba membuat sebuah website sederhana untuk membantu SMA Negeri 7 Purworejo,mempromosikan kepada masyarakat luas. Ada berbagai macam alasan mengapa perusahaan-perusahaan atau instansi-instansi untuk mempublikasikan iklannya di internet untuk mencari konsumen. Karena untuk saat ini masyarakat pada umumnya mulai berpindah ke internet untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Untuk itu media iklan perlu mengikuti perkembangan Internet dengan asumsi bahwa tujuan iklan tersebut dapat menjangkau target konsumen secara efektif dan efisien. Mulai tahun 1998, karakteristik ini telah menyakinkan perusahaan atau instansi yang mempromosikan segala kebutuhan konsumen untuk mulai menggeser sistem pemasaran dari media tradisional ke pemasaran web.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Informasi,Teknologi informasi,Website,Perusahaan.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Mar 2023 04:03
Last Modified: 23 Oct 2023 06:10
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17007

Actions (login required)

View Item View Item