Muzaqqy, David Hermawan (2010) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB PADA SMAN 7 PURWOREJO SEBAGAI SARANA INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (303kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (71kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.22.0661 David Hermawan Muzaqqy.zip Restricted to Repository staff only Download (29MB) |
Abstract
Telah kita ketahui semua bahwa teknologi informasi memegang peranan yang sangat penting dewasa ini,dalam menyediakan informasi bagi kepentingan operasi pada sebuah instansi atau perusahaan untuk mendukung kegiatan manajemen mereka,Karena itu banyak perusahaan dan instansi yang menggunakan jasa teknologi informasi,begitu juga SMA Negeri 7 Purworejo, SMA Negeri 7 purworejo menggunakan teknologi informasi,yaitu sebuah website Untuk ajang promosi dan untuk mempermudah masyarakat dan anggota civitas sekolah tersebut memperoleh informasi,terutama bagi guru dan para siswa sekolah tersebut.dan pada skripsi ini saya mencoba membuat sebuah website sederhana untuk membantu SMA Negeri 7 Purworejo,mempromosikan kepada masyarakat luas. Ada berbagai macam alasan mengapa perusahaan-perusahaan atau instansi-instansi untuk mempublikasikan iklannya di internet untuk mencari konsumen. Karena untuk saat ini masyarakat pada umumnya mulai berpindah ke internet untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. Untuk itu media iklan perlu mengikuti perkembangan Internet dengan asumsi bahwa tujuan iklan tersebut dapat menjangkau target konsumen secara efektif dan efisien. Mulai tahun 1998, karakteristik ini telah menyakinkan perusahaan atau instansi yang mempromosikan segala kebutuhan konsumen untuk mulai menggeser sistem pemasaran dari media tradisional ke pemasaran web.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Informasi,Teknologi informasi,Website,Perusahaan. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Mar 2023 04:03 | ||
Last Modified: | 23 Oct 2023 06:10 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17007 |
Actions (login required)
View Item |