Efendi, Rusef (2012) PEMBUATAN IKLAN 3D “DAGADU”SEBAGAI MEDIA PROMOSI BERBASIS MULTIMEDIA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (178kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.02.7581 Rusef Efendi.zip Restricted to Repository staff only Download (268MB) |
Abstract
Penulis membuat bahan penulisan ini di dapat dari hasil observasi di PT. DAGADU yaitu perusahaan kaos di Jogja. Setelah didapat hasil dari observasi PT.DAGADU, PT.DAGADU tidak mempunyai adanya informasi iklan produk DAGADU dalam media televisi. Dengan adanya pembuatan iklan 3D DAGADU tentu saja akan mempermudah dalam pemasaran produk yang ada lebih efektif, untuk merancang iklan ini penulis membuat rancangan video iklan yang menunjukkan produk-produk dari DAGADU. Iklan 3D DAGADU yang di buat guna mempermudah konsumen melihat produk DAGADU dan mempermudah PT.DAGADU dalam memasarkan produk-produknya dan dapat menghasilkan gambaran produk melalui iklan 3D yang kita buat.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Multimedia, Iklan, Pemasaran | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Feb 2023 03:26 | ||
Last Modified: | 29 Nov 2023 04:54 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16677 |
Actions (login required)
View Item |