PROFIL PERUSAHAAN REGARDS CREATIVE HOUSE YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF

Syadzali, Hasby (2012) PROFIL PERUSAHAAN REGARDS CREATIVE HOUSE YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (679kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (317kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.12.3605 Hasby Syadzali.zip
Restricted to Repository staff only

Download (154MB)

Abstract

Peluang bisnis rumah kreatif telah menjadi perhatian banyak bagi penggiat bisnis multimedia spesialis di Indonesia, ini di buktikan dengan terus bermunculan dan berkembangnya industri rumah kreatif dibeberapa kota-kota di Indonesia. Kondisi seperti ini tentu akan menuntut setiap penggerak spesialis multimedia untuk mengembangkan kreativitas agar mampu bersaing dalam mendapatkan pasar. Penggunaan berbagai media promosi pencitraan termasuk teknologi tentu tidak boleh di lewatkan oleh setiap perusahaan di era teknologi sekarang ini. Salah satu produk teknologi yang wajib di miliki setiap perusahaan saat ini adalah multimedia interaktif company profile. Selain dapat digunakan sebagai media informasi juga digunakan untuk membantu dalam penawaran kerjasama, company profile juga bermanfaat dalam peningkatan kualitas strategi pemasaran setiap perusahaan, serta sebagai nilai tambah dalam kaitannya dengan proses menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak, yang pernah terlibat dalam dunia bisnis. Teknik pengumpulan data, disesuaikan dengan kebutuhan dari tujuan penelitian ini sendiri. Analisis secara menyeluruh: survey (dengan memeriksa dan memverifikasi kondisi sistem yang sedang digunakan saat ini oleh perusahaan yang menjadi objek penelitian), observasi dan evaluasi manajemen keamanan sistem informasi organisasi yang telah ada dengan teori standar, metode, analisis dan evaluasi, penerapan kebijakan keamanan, penaksiran resiko yang mungkin muncul, meminimalisir resiko keguncangan usaha akibat kelalaian kinerja SDM dan kesalahan penerapan sistem atau kegagalan sistem, studi literatur untuk mencari dan menemukan referensi yang benar serta dokumentasi pekerjaan dan laporan. Pembuatan dan perencanaan profil perusahaan Regards Creative House yogyakarta sebagai media informasi dan promosi berbasis Multimedia Interkatif ini masih bersifat sederhana dan percontohan untuk itu diharapkan selanjutnya dapat benar-benar diimplementasikan. Pembuatan sistem informasi Regard’s Creative House ini diharapkan dapat membantu pihak Regard’s Creative House untuk melebarkan cabang-cabangnya diseluruh Indonesia.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Informasi, Sistem Informasi, Bisnis Rumah Kreatif, Multimedia Interaktif Company Profile
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Feb 2023 01:56
Last Modified: 13 Oct 2023 04:03
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16611

Actions (login required)

View Item View Item