ANALISIS DAN PERANCANGAN CD INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA PT. T&T MEDIACORP YOGYAKARTA

Sinarta, Virgilius Miki (2012) ANALISIS DAN PERANCANGAN CD INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA PT. T&T MEDIACORP YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (270kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_04.12.0795 Virgilius Miki Sinarta.zip
Restricted to Repository staff only

Download (87MB)

Abstract

CD Interaktif merupakan salah satu alternative pengganti brosur catalog produk versi cetak. CD Interaktif membantu konsumen untuk menambah informasi tentang konsep produk yang ditawarkan. Selain itu ditinjau dari segi penyajian pun sangat menarik. Penggunaan teknologi dan multimedia menjadi sebuah cara yang efektif dan efesien dalam menyampaikan informasi. Komputer merupakan salah satu teknologi informasi yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan kualitasperusahaan, khususnya dalam bidang promosi. Banyak hal abstrak atau imajinatif yang sulit dipikirkan konsumen, seperti webdesain, video editing, dan cd company profile yang merupakan catalog produk dari PT.T&T Mediacorp dapat dipersentasikan melalui media computer. CD Interaktif merupakan salah satu aplikasi yang memanfaatkan media computer untuk mempersentasikan catalog produk tersebut. Penggunaan CD Interaktif untuk keperluan promosi yang semangkin meluas terutama di Negara- negara maju, merupakan pakta yang menunjukan bahwa dengan media ini memang di mungkinkan konsumen dan client akan lebih efektif menggapai catalog produk yang di tawarkan. Hal itu terjadi karena CD Interaktif mempunyuai cirri khas disbanding dengan media yang lainnya. Berangkat dari hal itulah penulis menyampaikan gagasan untuk menggunakan CD Interaktif yang di integrasikan dengan multimedia sebagai inovasi dalam dunia promosi. Dari uraian diatas maka penulis tertarik untuk megetegahkan judul skripsi yaitu: Analisis dan Perancangan CD Interaktif Sebagai Media Informasi dan Promosi Pada PT.T&T Mediacorp Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Al Fatta, Hanif
Uncontrolled Keywords: CD Interaktif, Multimedia.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 21 Feb 2023 07:38
Last Modified: 05 Oct 2023 06:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16573

Actions (login required)

View Item View Item