Astuti, Fitri Puji (2011) IKLAN TELEVISI “BELANJA MURAH, LENGKAP DAN HEMAT DI KIOS CINDERAMATA TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN” BERBASIS MULTIMEDIA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (244kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.02.7149 Fitri Puji Astuti.zip Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Sebuah produk akan laku keras apabila banyak orang yang mengetahui tentang produk itu, untuk itu sebuah produk perlu melakukan sebuah strategy promosi untuk produknya agar produk tersebut dikenal oleh orang lain. Strategy promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara misal dengan pembuatan poster,brosur,ataupun dengan pembuatan iklan. Departemen Perdagangan Amerika Serikat pada bulan Mei 1949 mengemukakan bahwa besarnya kekuatan penjualan melalui televisi, karena iklan di televisi sangat efektif untuk media promosi dan sangat cepat dikenal oleh masyarakat. Pengertian iklan itu sendiri adalah usaha untuk mempengaruhi konsumen dalam bentuk tulisan, gambar, suara, atau kombinasi dari semuanya itu yang diarahkan pada masyarakat secara luas dan secara tidak langsung. Dari manfaat yang di dapat setelah iklan melalui televisi, peneliti terinspirasi untuk melakukan penelitian terhadap “Kios Cinderamata Taman Wisata Candi Prambanan” tetapi juga dengan memperhatikan dan mempertimbangkan strategi periklanan televisi yang tepat, efektif dan efisien, supaya hasil yang didapat lebih maksimal dan dapat meningkatkan penjualan di Kios Cinderamata Taman Wisata Candi Prambanan. Dari penjabaran tersebut maka peneliti akan meneliti lebih lanjut mengenai perancangan dan pembuatan periklanan televisi Kios Cinderamata Taman Wisata Candi Prambanan.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Periklanan Televisi, Advertaising | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Feb 2023 02:32 | ||
Last Modified: | 29 Nov 2023 06:56 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16400 |
Actions (login required)
View Item |