IKLAN TELEVISI “BELANJA MURAH, LENGKAP DAN HEMAT DI KIOS CINDERAMATA TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN” BERBASIS MULTIMEDIA

Astuti, Fitri Puji (2011) IKLAN TELEVISI “BELANJA MURAH, LENGKAP DAN HEMAT DI KIOS CINDERAMATA TAMAN WISATA CANDI PRAMBANAN” BERBASIS MULTIMEDIA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.02.7149 Fitri Puji Astuti.zip
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Sebuah produk akan laku keras apabila banyak orang yang mengetahui tentang produk itu, untuk itu sebuah produk perlu melakukan sebuah strategy promosi untuk produknya agar produk tersebut dikenal oleh orang lain. Strategy promosi dapat dilakukan dengan berbagai cara misal dengan pembuatan poster,brosur,ataupun dengan pembuatan iklan. Departemen Perdagangan Amerika Serikat pada bulan Mei 1949 mengemukakan bahwa besarnya kekuatan penjualan melalui televisi, karena iklan di televisi sangat efektif untuk media promosi dan sangat cepat dikenal oleh masyarakat. Pengertian iklan itu sendiri adalah usaha untuk mempengaruhi konsumen dalam bentuk tulisan, gambar, suara, atau kombinasi dari semuanya itu yang diarahkan pada masyarakat secara luas dan secara tidak langsung. Dari manfaat yang di dapat setelah iklan melalui televisi, peneliti terinspirasi untuk melakukan penelitian terhadap “Kios Cinderamata Taman Wisata Candi Prambanan” tetapi juga dengan memperhatikan dan mempertimbangkan strategi periklanan televisi yang tepat, efektif dan efisien, supaya hasil yang didapat lebih maksimal dan dapat meningkatkan penjualan di Kios Cinderamata Taman Wisata Candi Prambanan. Dari penjabaran tersebut maka peneliti akan meneliti lebih lanjut mengenai perancangan dan pembuatan periklanan televisi Kios Cinderamata Taman Wisata Candi Prambanan.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Periklanan Televisi, Advertaising
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Feb 2023 02:32
Last Modified: 29 Nov 2023 06:56
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16400

Actions (login required)

View Item View Item