Setyawati, Anggri Novia (2012) MEMBANGUN WEBSITE PENJUALAN OMAH BATIK BANTUL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (730kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (366kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (64kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.11.2017 Anggri Novia Setyawati.zip Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Revolusi Electronic Commerce (E-Commerce) telah membawa perubahan besar dalam sejarah inovasi teknologi yang memiliki banyak keuntungan potensial bagi organisasi, perorangan dan masyarakat. Sifat global teknologi tersebut memberi banyak manfaat antara lain memperluas market exposure hingga ke pasar nasional maupun internasional. Dalam perkembangan infrasruktur Ecommerce khususnya web tidak hanya mengandalkan format HTML dan beberapa gambar serta informasi yang statis. Untuk itu sebuah website E-commerce sebaiknya dibuat lebih interaktif agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi. Dengan adanya website penjualan yang lebih interaktif akan memberikan suatu nilai lebih yang akan meningkatkan fungsionalitas dan fleksibilitas dari web tersebut. Terlebih pada web yang tujuan pemanfaatannya sebagai media promosi dan penjualan serta membangun citra konsumen, dimana kontinutas dan inovasi dalam pemasaran produk-produk secara berkala dan berkesinambungan menjadi hal yang memegang peranan penting dalam tercapainya target pemasaran. Demikian halnya dengan Omah Batik, Omah Batik membutuhkan suatu website yang interaktif untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan transaksi. Dengan membangun website penjualan Omah Batik Online berbasis PHP dan JavaScript, Omah Batik akan dapat dengan mudah mewujudkan interaksi yang lebih personal dari para konsumen dan meningkatkan kinerja usaha dengan menyediakan layanan mandiri bagi karyawan, partner dan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Penjualan Batik Online, Batik Online, Media Penjualan Batik, Website Interaktif | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Feb 2023 04:53 | ||
Last Modified: | 02 Nov 2023 02:37 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16264 |
Actions (login required)
View Item |