PERANCANGAN DAN PEMBUATAN GAME SPEED TRAIL MENGGUNAKAN ADOBE FLASH

Andriyani, Yusnia (2013) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN GAME SPEED TRAIL MENGGUNAKAN ADOBE FLASH. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (268kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (51kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.02.7823 Yusnia Andriyani.zip
Restricted to Repository staff only

Download (48MB)

Abstract

Perkembangan game begitu pesat dengan jenis yang beragam, mulai game yang hanya dapat dimainkan hanya 1 orang saja hingga game yang dapat dimainkan oleh beberapa orang sekaligus. Game yang cukup di gemari saat ini adalah minigame. Untuk jadi perancang game, kita dapat mempelajari suatu software yang salah satunya adalah Adobe Flash. Flash merupakan program handal dalam membuat aplikasi game, baik untuk desktop (komputer) maupun telepon genggam. Bermain game tentu saja memberikan dampak tertentu bagi yang memainkanya, apakah itu dampak terhadap psikis maupun terhadap fisik. Dari banyak game yang ada, banyak diantaranya yang bermanfaat seperti game – game yang dapat menambah pengetahuan seseorang seperti game – game pembelajaran, namun terdapat juga beberapa game yang tidak layak dimainkan karena mengandung unsur kekerasan, pornografi, dan hal lainnya yang berbau negatif, dan tentu saja baik dan buruknya dampak sebuah game tergantung pada yang memainkannya. Game “Speed Trail”merupakan game racing, geme ini memiliki tiga tingkatan leve, pemain bertugas untuk menjalakan motor dalam menempuh waktu tercepat dan pengumpulan poin terbanyak. Semakin tinggi level yang dimainkan maka akan semakin sulit permainan yang dimainkan,sulitnya permainan akan dilihat dari medan yang dilalui dan perolehan waktu yang sesingkat mungkin.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Setiaji, Bayu
Uncontrolled Keywords: Game , Aplikasi, Hiburan, Racing, 3Level
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Feb 2023 07:47
Last Modified: 29 Nov 2023 06:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15978

Actions (login required)

View Item View Item