Putra, Yosan Permana (2022) PERANCANGAN VIDEO IKLAN PADA MAS BENS MITRA JOPER DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK 2D TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (519kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (77kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 19.11.2779 Yosan Permana Putra.zip Restricted to Repository staff only Download (69MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 19.11.2779 Yosan Permana Putra.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) |
Abstract
Mas Bens Mitra Joper merupakan sebuah usaha berbentuk kemitraan yang bergerak dibidang peternakan khususnya pada kategori ayam jawa super. Sebuah usaha membutuhkan adanya sebuah media promosi sebagai sarana penyampaian informasi dan menarik minat konsumen terhadap produk yang dipasarkan. Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat khususnya dibidang multimedia, mendorong usaha untuk melakukan promosi dengan bentuk yang beraneka ragam. Menurut data, media yang berbasis visual audio merupakan media yang paling diminati konsumen. Permasalahan utama pada Mas Bens Mitra Joper adalah belum terdapat media promosi yang memadai dan menarik minat konsumen. Saat ini Mas Bens Mitra Joper hanya melakukan promosi pada relasi bisnis dan belum menjangkau pasar yang lebih luas. Pada umumnya konsumen lebih mudah menerima informasi dan memiliki ketertarikan lebih pada media yang komunikatif dan interaktif. Penelitian ini bermaksud untuk melakukan desain media promosi pada Mas Bens Mitra Joper berbasis video iklan. Perancangan dan pembuatan video iklan ini menggunakan teknik 2D tracking. Dari perancangan ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi penyampaian informasi ,menarik minat konsumen , serta menjangkau pasar yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Video, Iklan, Tracking. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Feb 2023 06:15 | ||
Last Modified: | 28 Jul 2023 06:45 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15718 |
Actions (login required)
View Item |