PERANCANGAN VIDEO IKLAN PADA MAS BENS MITRA JOPER DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK 2D TRACKING

Putra, Yosan Permana (2022) PERANCANGAN VIDEO IKLAN PADA MAS BENS MITRA JOPER DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK 2D TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (519kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 19.11.2779 Yosan Permana Putra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (69MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 19.11.2779 Yosan Permana Putra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)

Abstract

Mas Bens Mitra Joper merupakan sebuah usaha berbentuk kemitraan yang bergerak dibidang peternakan khususnya pada kategori ayam jawa super. Sebuah usaha membutuhkan adanya sebuah media promosi sebagai sarana penyampaian informasi dan menarik minat konsumen terhadap produk yang dipasarkan. Melihat perkembangan teknologi yang begitu pesat khususnya dibidang multimedia, mendorong usaha untuk melakukan promosi dengan bentuk yang beraneka ragam. Menurut data, media yang berbasis visual audio merupakan media yang paling diminati konsumen. Permasalahan utama pada Mas Bens Mitra Joper adalah belum terdapat media promosi yang memadai dan menarik minat konsumen. Saat ini Mas Bens Mitra Joper hanya melakukan promosi pada relasi bisnis dan belum menjangkau pasar yang lebih luas. Pada umumnya konsumen lebih mudah menerima informasi dan memiliki ketertarikan lebih pada media yang komunikatif dan interaktif. Penelitian ini bermaksud untuk melakukan desain media promosi pada Mas Bens Mitra Joper berbasis video iklan. Perancangan dan pembuatan video iklan ini menggunakan teknik 2D tracking. Dari perancangan ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi penyampaian informasi ,menarik minat konsumen , serta menjangkau pasar yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Promosi, Video, Iklan, Tracking.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Feb 2023 06:15
Last Modified: 28 Jul 2023 06:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15718

Actions (login required)

View Item View Item