Muwriezi, Riezki (2022) STRATEGI KOMUNIKASI ANGGOTA DALAM PEMBENTUKAN CITRA DI R15TIMEWA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (938kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (287kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (754kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (159kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0916 Riezki Muwriezi.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
Abstract
Perkembangan bidang otomotif semakin hari kian berkembang dengan banyaknya kegiatan otomotif baik itu dari roda dua maupun roda empat memberikan pandangan kepada masyarakat dari anggota klub motor dan mobil. Para penggemar otomotif semakin diminati diberbagai daerah terutama daerah Kota Yogyakarta. Klub atau komunitas pada awalnya hanya sebagai kumpulan orangorang yang mempunyai hobi dengan kendaraannya. Dengan beridi nya klub atau komunitas menjadikan bentuk pengalaman bagi pengguna kendaraan diantara nya seperti kegiatan kopdar, touring, memberikan bantuan sosial, serta menambah persaudaraan sesama pengendara klub atau komunitas motor dan mobil. Tujuan ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi dalam pembentukan citra yang dilakukan anggota R15TIMEWA Yogyakarta melalui kegiatan yang dilaksanakan dalam pembentukan citra kepada masyarakat. Teori yang digunakan adalah Komunikasi Interpersonal dan Strategi Komunikasi dengan metode jenis penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang diperoleh lalu dianalisis dengan proses reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara terhadap informan dapat disimpulkan bahwa kegiatan atau agenda dalam pembentukan citra sebagai komunikasi interpersonal dan strategi komunikasi sangatlah penting bagi setiap anggota klub motor atau komunitas dalam memberikan hal yang positif bagi masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Interpersonal, Strategi Komunikasi, Citra, Klub Motor | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Feb 2023 04:03 | ||
Last Modified: | 28 Jul 2023 04:29 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15663 |
Actions (login required)
View Item |