MEDIA VISUALISASI PERIKLANAN THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA

Putra, Baskara Widya (2011) MEDIA VISUALISASI PERIKLANAN THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (378kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (196kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.02.6567 Baskara Widya Putra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (2GB)

Abstract

Visualisasi Media merupakan pengertian dari iklan multimedia dalam penggunaan dalam berbagai aspek segmen. Kesesuaian iklan dari multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan iklan dan mendefinisikan berbagai macam produk untuk di perkenalkan kepada masyarakat pada umumnya. iklan Multimedia sangat baik untuk yang dapat memiliki interaksi, navigasi, karya, dan menyampaikan. Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan, disamping itu multimedia juga bermanfaat bagi dunia pendidikan dan digunakan oleh petunjuk. Beberapa elemen multimedia misalnya seperti teks, suara, video dan gambar. Berdasarkan manfaat dan fungsinya multimedia sangat penting digunakan oleh berbagai bidang kerja. pengertian iklan. Adalah sebagai penggunaan pembayaran media oleh penjual untuk mengkomunikasikan informasi (ide, barang, jasa) atau organisasi yang mewakili alat promosi yang kuat. Dalam periklanan terdapat beberapa unsur strategi yang harus diterapkan menjadi produk difraksi masyarakat mengetahuinya. Pembuatan iklan menggunakan berbagai macam perangkat lunak untuk iklan. Banyak perangkat lunak yang digunakan untuk membuat difraksi iklan. Dan dalam pembuatan iklan harus melalui beberapa tahapan siklus pengembangan sistem multimedia. melewati fase itu mendefinisikan masalah, konsep desain, konten desain, salinan desain, grafik desain, sistem produksi, pengujian sistem, dan menjaga sistem.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Iklan Visualisasi Media, Pengembangan Sistem Siklus Multimedia, Pembuatan Iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jan 2023 05:08
Last Modified: 28 Nov 2023 04:25
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15256

Actions (login required)

View Item View Item