PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BENGKEL NEW GENERAL YOGYAKARTA

Gotawa, Edwin Alfyan (2012) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BENGKEL NEW GENERAL YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (894kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.2818 Edwin Alfyan Gotawa.zip
Restricted to Repository staff only

Download (1GB)

Abstract

Perkembangan teknologi khususnya dalam bidang advertising menekankan pada suatu inovasi baru untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat dan mudah. Sebuah perusahaan harus mampu membuat pelayanan informasi dan promosi baik untuk menarik konsumen. disampaikan dengan menarik. Penelitian ini dimaksudkan untuk mempromosikan Bengkel mobil New General Jogjakarta yang berada di JL.magelang KM 8,5 Jogjakarta dalam bentuk iklan. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan terhadap teori periklanan. Metode analisis yang digunakan adalah flow model of analysis. Teknik ini memiliki proses analisa antara lain: (1). Mengidentifikasi dan menyeleksi data yang sudah diperoleh, dokumentasi maupun data tertulis. (2). Data yang sudah diperoleh kemudian dipaparkan dan analisis. (3). Setelah analisis dilakukan kemudian disimpulkan. Sumber data dalam penelitian ini adalah : (1). Pembuatan iklan Bengkel „New General‟ Jogjakarta,Jl. magelang KM 8,5. (2). Responden kunci dari crew produksi iklan tersebut. (3). Catatan hasil observasi peneliti. Proses produksi iklan memang membutuhkan persiapan yang matang dan kuat untuk menghasilkan sebuah iklan yang baik. Pertahanan terhadap ide kreatif untuk iklan harus lebih kuat, sehingga kemurnian ide kreatif tersebut dapat terjaga.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Advertising, Flow Model of Analysis
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:55
Last Modified: 19 Oct 2023 03:32
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15082

Actions (login required)

View Item View Item