Gotawa, Edwin Alfyan (2012) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BENGKEL NEW GENERAL YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (894kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (926kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (106kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (22kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.2818 Edwin Alfyan Gotawa.zip Restricted to Repository staff only Download (1GB) |
Abstract
Perkembangan teknologi khususnya dalam bidang advertising menekankan pada suatu inovasi baru untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat dan mudah. Sebuah perusahaan harus mampu membuat pelayanan informasi dan promosi baik untuk menarik konsumen. disampaikan dengan menarik. Penelitian ini dimaksudkan untuk mempromosikan Bengkel mobil New General Jogjakarta yang berada di JL.magelang KM 8,5 Jogjakarta dalam bentuk iklan. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan terhadap teori periklanan. Metode analisis yang digunakan adalah flow model of analysis. Teknik ini memiliki proses analisa antara lain: (1). Mengidentifikasi dan menyeleksi data yang sudah diperoleh, dokumentasi maupun data tertulis. (2). Data yang sudah diperoleh kemudian dipaparkan dan analisis. (3). Setelah analisis dilakukan kemudian disimpulkan. Sumber data dalam penelitian ini adalah : (1). Pembuatan iklan Bengkel „New General‟ Jogjakarta,Jl. magelang KM 8,5. (2). Responden kunci dari crew produksi iklan tersebut. (3). Catatan hasil observasi peneliti. Proses produksi iklan memang membutuhkan persiapan yang matang dan kuat untuk menghasilkan sebuah iklan yang baik. Pertahanan terhadap ide kreatif untuk iklan harus lebih kuat, sehingga kemurnian ide kreatif tersebut dapat terjaga.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Flow Model of Analysis | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 20 Jan 2023 06:55 | ||
Last Modified: | 19 Oct 2023 03:32 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15082 |
Actions (login required)
View Item |