PEMBUATAN IKLAN TELEVISI AGROWISATA PT. PAGILARAN BATANG

-, Muhlisin (2012) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI AGROWISATA PT. PAGILARAN BATANG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (97kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.12.2496 Muhlisin.zip
Restricted to Repository staff only

Download (2GB)

Abstract

Iklan merupakan sarana komunikasi yang digunakan komunikator dalam hal ini perusahaan atau produsen untuk menyampaikan informasi tentang barang atau jasa kepada publik, khususnya pelanggannya melalui suatu media massa. Selain itu, semua iklan dibuat dengan tujuan yang sama yaitu untuk memberi informasi dan membujuk para konsumen untuk mencoba atau mengikuti apa yang ada di iklan tersebut, dapat berupa aktivitas mengkonsumsi produk dan jasa yang ditawarkan. Tujuan dari pembuatan iklan ini diharapkan akan mampu mempromosikan dan memperluas jaringan pasar Agrowisata Pagilaran. Iklan ini mengangkat Agrowisata Pagilaran dari aspek keindahan alam, kesejarahan, ketradisionalan, dan variasi paket wisata. Pada iklan ini menceritakan keindahan alam yang ditunjukan dengan keadaan alam pagilaran, aspek kesejarahan ditunjukan dengan bangunan tua peninggalan Belanda, aspek ketradisionalan ditunjukan dengan pemetik teh serta variasi paket wisata ditunjukan dengan adanya tea walk dan out boud. Pembuatan iklan ini dirancang dengan konsep dengan biaya yang minimal dapat memperoleh hasil yang maksimal, dapat membuat iklan yang efektif dan efisien. Serta diimbangi dengan keahlian dalam bidang broadcast dan menguasai kamera, juga penggunaan software pendukung dalam pembuatan iklan. Software yang digunakan dalam pembuatan iklan ini adalah Adobe Premiere CS 3, Adobe Photoshop CS 4 dan Adobe Audition 1.5 sehingga aplikasi yang dibuat dapat mencapai hasil yang maksimal.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Iklan, Media Promosi, Multimedia
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:45
Last Modified: 19 Oct 2023 02:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15070

Actions (login required)

View Item View Item