PERANCANGAN PERMAINAN MISTERY OF ISLAND

Nugroho, Andang Eko (2013) PERANCANGAN PERMAINAN MISTERY OF ISLAND. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (912kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.11.3068 Andang Eko Nugroho.zip
Restricted to Repository staff only

Download (90MB)

Abstract

Dimasa sekarang game selain telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang untuk melepaskan rasa jenuh dan member perasaan yang lebih santai, juga dapat mengajarkan orang cara berpikir yang lebih baik dan kritis. Pesatnya perkembangan game di buktikan dengan semakin menjamurnya industry game dan semakin banyaknya aplikasi game yang di hasilkan untuk berbagai macam platform. Tipe permainan dalam sebuah game pun semakin beragam dan memiliki keunikan tersendiri sehingga menarik rasa penasaran dari para pemain untuk menyelesaikan game tersebut. Genre game Mistery Of Island ini merupakan genre game puzzle yang mana dalam permainan Mistery of Island ini kita di haruskan menebak sekaligus mencocokkan gambar dengan daftar yang berada di bagian kanan jika kita berhasil menebak gambar maka kita akan mendapatkan point +10 dan jika kita salah menebak gambar maka kita akan mendapatkan -5 jadi kita sebagai pengguna game ini harus benar dalam mencocokkan gambar dengan daftar, kemudian seluruh poin akan di akumulasikan di akhir permainan di tampilan menu high score yang mana di setiap level memiliki waktu yang berbeda beda, jika kita gagal maka akan kembali ke menu utama. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat game Mistery Of Island. Metode penelitian yang di gunakan yaitu metode pengembangan multimedia. Implementasi aplikasi ini di buat dengan menggunakan adobe Flash CS3 dan Action Script 2.o

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: Game Puzzle, Game Flash, Game Mistery Of Island
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Jan 2023 06:58
Last Modified: 03 Nov 2023 03:25
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14861

Actions (login required)

View Item View Item