PERANCANGAN GAME PAISSMAN SANG PENYELAMAT BUMI DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3

Munaf, Faiz Ahya (2013) PERANCANGAN GAME PAISSMAN SANG PENYELAMAT BUMI DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (837kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.12.3913 Faiz Ahya Munaf.zip
Restricted to Repository staff only

Download (45MB)

Abstract

Saat ini komputer tidak hanya digunakan sebagai alat untuk bekerja tapi juga sebagai media penghibur, dan salah satu hiburan yang paling di minati pengguna komputer adalah game. Sehingga pengguna computer tidak akan jenuh berlama-lama berada di depan komputer. Game ini selain dapat di mainkan oleh orang dewasa juga dapat dimainkan oleh anak-anak karena game ini dapat di mainkan dengan mudah hanya dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya. Di bagian kiri layar computer akan di gambarkan sebagai bagian bumi yang harus dilindungi dari serangan meteor yang muncul dari bagian kanan layar komputer, pemain cukup menembak meteor yang menuju kebumi. Setiap tembakan yang terkena meteor akan mendapatkan nilai. Game ini juga memiliki tingkat kesulitan berdasarkan level, semakin tinggi level yang di mainkan maka akan semakin tinggi pula tantangan yang akan dihadapi. Level akan naik apabila misi pada level sebelumnya berhasil dijalankan. Misi di anggap berhasil jika nyawa bumi masih dan waktu telah habis. Dalam pembuatan game Paissman Sang Penyelamat Bumi ini mengunakan Adobe Flash CS3, ActionScript 2.0, Corel Draw X4, dan aplikasi pendukung lainnya. Game ini diharapkan dapat menghibur.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Luthfi, Emha Taufiq
Uncontrolled Keywords: Game, Flash, Paissman
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Jan 2023 04:27
Last Modified: 05 Oct 2023 03:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14798

Actions (login required)

View Item View Item