Munaf, Faiz Ahya (2013) PERANCANGAN GAME PAISSMAN SANG PENYELAMAT BUMI DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (837kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (205kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (835kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (774kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.12.3913 Faiz Ahya Munaf.zip Restricted to Repository staff only Download (45MB) |
Abstract
Saat ini komputer tidak hanya digunakan sebagai alat untuk bekerja tapi juga sebagai media penghibur, dan salah satu hiburan yang paling di minati pengguna komputer adalah game. Sehingga pengguna computer tidak akan jenuh berlama-lama berada di depan komputer. Game ini selain dapat di mainkan oleh orang dewasa juga dapat dimainkan oleh anak-anak karena game ini dapat di mainkan dengan mudah hanya dengan menggunakan mouse untuk menggerakkannya. Di bagian kiri layar computer akan di gambarkan sebagai bagian bumi yang harus dilindungi dari serangan meteor yang muncul dari bagian kanan layar komputer, pemain cukup menembak meteor yang menuju kebumi. Setiap tembakan yang terkena meteor akan mendapatkan nilai. Game ini juga memiliki tingkat kesulitan berdasarkan level, semakin tinggi level yang di mainkan maka akan semakin tinggi pula tantangan yang akan dihadapi. Level akan naik apabila misi pada level sebelumnya berhasil dijalankan. Misi di anggap berhasil jika nyawa bumi masih dan waktu telah habis. Dalam pembuatan game Paissman Sang Penyelamat Bumi ini mengunakan Adobe Flash CS3, ActionScript 2.0, Corel Draw X4, dan aplikasi pendukung lainnya. Game ini diharapkan dapat menghibur.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Game, Flash, Paissman | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:27 | ||
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14798 |
Actions (login required)
View Item |