Fahrudin, Fuad (2021) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA “LIMASAN KOPI” MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (929kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (249kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (50kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Limasan Kopi - Fuad Fahrudin.mp4 Restricted to Repository staff only Download (78MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.22.2338-Fuad Fahrudin.pdf Restricted to Repository staff only Download (670kB) |
Abstract
Limasan Kopi adalah kedai kopi yang menjual berbagai menu berbahan dasar kopi yang inovatif. Kedai Kopi ini mengusung tema rumah adat tradisional dalam desain bangunannya, dimana tujuannya untuk menciptakan kembali suasana menikmati kopi bernuansa tradisional. Walaupun mengusung nuansa tradisional, namun dalam menyajikan produk-produknya Limasan Kopi tetap berinovasi agar bisa tetap bersaing dengan kedai-kedai kopi modern yang belakangan ini sangat digemari oleh penikmat kopi, terutama anak-anak muda. Namun, informasi tentang produk-produk Limasan Kopi belum banyak diketahui oleh masyarakat luas, dikarenakan metode promosi Limasan Kopi yang minim dalam mempromosikan produk-produknya. Maka dari itu dibutuhkan suatu media promosi alternatif yang bisa mempromosikan produk-produk Limasan Kopi agar bisa di kenal oleh masyarakat luas. Cara agar produk-produk Limasan Kopi bisa dikenal oleh masyarakat luas adalah dengan membuat dan merancang video iklan sebagai media promosi menggunakan teknik live shoot dan motion graphic. Hasil dari penelitian ini adalah dengan meningkatnya jumlah engagement rate atau ketertarikan calon pelanggan pada media sosial instagram milik Limasan Kopi ketika melihat video iklan sebagai media promosi pada Limasan Kopi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kedai Kopi, Rumah Adat, Video Iklan, Live Shoot, Motion Graphic, engagement rate, Coffee Shop, Traditional House, Advertising Video | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 17 Jun 2022 06:57 | ||
Last Modified: | 11 Aug 2023 07:18 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1479 |
Actions (login required)
View Item |