PENERAPAN KONSEP VIRTUAL OFFICE ONLINE DALAM PENANGANAN CLIENT PADA JOGJASOURCE WEB DEVELOPER

Untoro, Bambang Tri (2013) PENERAPAN KONSEP VIRTUAL OFFICE ONLINE DALAM PENANGANAN CLIENT PADA JOGJASOURCE WEB DEVELOPER. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (420kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.21.0514 Bambang Tri Untoro.zip
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Kemajuan teknologi yang sangat pesat mengakibatkan beberapa manajemen perusahaan yang bersifat manual dalam finansial maupun non finansial mulai di tinggalkan di lingkungan bisnis. Karena dengan banyaknya kemudahan yang tidak bisa mereka dapatkan di sistem manual, mengakibatkan banyak orang berpindah kepada teknologi digital. JogjaSource adalah lembaga bisnis yang bergerak di bidang IT Consultant dan dalam manajemen projectnya masih menggunakan metode manual yang tentunya kurang dapat menghemat waktu dan biaya jika dibandingkan dengan penerapan sistem informasi online. Dengan diterapkan metode sistem informasi online tentunya JogjaSource akan sangat mudah dan efisien dalam penanganan project, client, serta kemudahan pemantauan semua pekerjaan yang menjadi tanggungjawab client. Tanpa tatap muka dengan team yang terlibat juga akan maksimal semua tanggung jawab yang diberikan kepada JogjaSource oleh client. Virtual Office merupakan istilah yang akan dinamakan pada sistem informasi yang akan dibuat untuk penanganan project tersebut. Sistem akan memiliki beberapa fitur mulai dari penanganan client, project, rincian pekerjaan, pembagian tugas pekerjaan, serta proses pengeluaran invoice. Pihak yang terlibat dalam sistem yang akan dibuat adalah manager, account executive, team creative, serta bagian finance.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Sudarmawan
Uncontrolled Keywords: Project, Sistem Informasi.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Jan 2023 03:17
Last Modified: 27 Oct 2023 02:54
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14758

Actions (login required)

View Item View Item