ANALISA DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR EXCELLENCY YOGYAKARTA

Firmansyah, Bayu (2013) ANALISA DAN PERANCANGAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR EXCELLENCY YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (756kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.11.2880 Bayu Firmansyah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (22MB)

Abstract

Situs, yang merupakan salah satu informasi dan media promosi melalui media internet. Internet sangat menguntungkan. Dengan menggunakan website sebagai salah satu media alternatif dalam mempromosikan dan informasi, diharapkan akan digunakan oleh perusahaan lembaga bimbingan belajar untuk membantu menyebarkan informasi kepada publik. LBB Excellency yogyakarta adalah salah satu lembaga bimbingan belajar di kota Yogyakarta. Yang lembaga bimbingan tersebut baru mulai perkembangannya. memiliki banyak data dan informasi penting yang harus dikelola dengan baik, akan dijaga kerahasiaannya, integritas, dan ketersediaan, di lain untuk cadangan otoritas akses data atau informasi yang tepat, itu tidak bisa diubah oleh seseorang memiliki hak. Informasi harus akurat, up to date, dan tersedia pada saat diperlukan. Perluasan konsumen akan menjadi pilihan utama dalam upaya untuk mengembangkan perusahaan, tapi itu akan menjadi hambatan pertemuan kecil ketika mengadopsi Penjual hanya cara manual dalam melakukan promosi dan informasi. Hal ini karena sistem manual tidak didukung dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan cepat, akurat, dan global. Kemudahan mencari informasi merupakan salah satu aspek penting dari upaya perusahaan untuk mempromosikan bisnis/jasa yang mereka miliki. Informasi akan sangat mendasar ketika perusahaan ingin berkembang lebih pesat dan dikenal luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Sudarmawan
Uncontrolled Keywords: Informasi, Promosi, Internet, Kursus
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Jan 2023 03:24
Last Modified: 07 Nov 2023 02:49
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14536

Actions (login required)

View Item View Item