PERANCANGAN WEB FLASH UNTUK PEMESANAN JASA KONSTRUKSI PADA PERUSAHAAN PB. ASA SLEMAN YOGYAKARTA

Ekanaradhipa, Nisyala (2013) PERANCANGAN WEB FLASH UNTUK PEMESANAN JASA KONSTRUKSI PADA PERUSAHAAN PB. ASA SLEMAN YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (584kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (178kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 05.11.0875 Nisyala Ekanaradhipa.zip
Restricted to Repository staff only

Download (27MB)

Abstract

Perusahaan jasa konstruksi sebagai salah satu penopang pembangunan untuk mencapai pemenuhan infrastruktur suatu negara tentu tentu juga memerlukan sebuah media promosi ataupun pengenalan agar setiap calon pengguna bisa tertarik menggunakan jasa tersebut. Ketertarikan pengguna bisa dipengaruhi akan cara sebuah perusahaan untuk mempromosikan keunggulan perusahaannya ketika dipercaya membangun, merenovasi ataupun menyusun desain suatu bangunan. Seringkali jasa kontruksi yang akan mempromosikan keunggulan perusahaannya terkendala aspek keterbatasan media promosi entah dari sisi media cetak ataupun media televisi. Penerapan promosi perusahaan melalui web yang berbasis flash akan dapat mengakomodasi keterbatasan yang ditonjolkan kepada calon pembeli ketika memperlihatkan keunggulan jasa kontruksi perusahaan tersebut. Web flash yang dalam perancangannya meliputi penggunaan video, animasi, teks serta suara tentu lebih menguntungkan calon pembeli agar tidak tertipu ketika ingin memesan jasa kontruksi perusahaan. Adapun dari segi manfaat untuk perusahaan adalah adanya suatu media promosi terpusat yang mencakup aspek keunggulan perusahaan tersebut tanpa mengurangi aspek lainnya yang mungkin sebelumnya terkendala terbatasnya media promosi. Jasa Kontruksi yang sebelumnya hanya memperkenalkan dan menjual jasanya lewat media cetak atau media televisi sehingga harus memutar otak untuk memperlihatkan keunggulan perusahaannya dalam bidang kontruksi akan dengan mudah menawarkan segala keunggulan perusahaannya lewat web flash. Web flash yang dinamis akan otomatis menarik calon pembeli jasa kontruksi adapun promosi melalui internet otomatis memperluas cakupan perusahaan dalam mengenalkan jasa kontruksinya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: Promosi, Jasa Kontruksi, Keterbatasan, Web Flash, Keunggulan, Manfaat, Internet
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Jan 2023 07:16
Last Modified: 17 Nov 2023 02:08
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14372

Actions (login required)

View Item View Item