PEMBUATAN IKLAN TELEVISI LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI HOTEL GRIYA PERSADA KALIURANG YOGYAKARTA

Muliada, I Kadek (2017) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI HOTEL GRIYA PERSADA KALIURANG YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)

Abstract

Dalam dewasa ini dimana perkembangan sektor pariwisata di Indonesia sudah semakin berkembang sejak pemerintah mencanangkan program “Wonderfull Indonesian Visit Tourism” menjadikan sektor pariwisata semakin dipacu agar berkembang. Banyak kota-kota di Indonesia berlomba-lomba untuk melakukan penyegaran sarana dan prasarana wisata guna menarik minat berkunjung wisatawan. Khususnya di kota Jogjakarta, unsur tema pariwisata yang disuguhkan oleh pemerintah kota Jogjakarta ini termasuk pariwisata yang unik dan juga penuh inovatif. Griya Persada Covention Hotel & Resort, terletak di kaki Gunung Merapi tepatnya di Jl. Boyong No. 99 Kaliurang Barat yang berjarak 23 km dari kota Yogyakarta. Berada diwilayah Kaliurang Penelitian ini dilakukan di Hotel griya Persada Yogyakarta,Membuat iklan dengan metode live shoot dan animasi. Terlihat dari tampilan hotel yang berkelas dan bangunan hotel yang dinamis. Hotel dimana sesuai letaknya berada di bawah gunung berapi yang masih aktif, ini menjadikan hotel tersebut menjadikan menarik untuk diteliti. Penelitian ini dimaksudkan guna mengetahui strategi pemasaran Tujuan penelitian ini adalah “Pembuatan Iklan Televisi Live Shoot Sebagai Media Prmosi Griya persada Convention Hotel & Resort Prusahaan kepada masyarakat melalui media iklan dalam bentuk video. agar Memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai Griya persada Convention Hotel & Resort Kaliurang Yogyakarta. Sedangkan metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, Penulis menggunakan metode deskriptif karena untuk meneliti penulis di Hotel Griya Persada penulis membutuhkan berbagai informasi yang nyata sehingga penulis melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk mendapatkan data kemudian menganalisa hingga mendapatkan kesimpulan dari sebuah penelitian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Promosi, Media iklan, Griya Persada, pariwisata.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jan 2023 04:07
Last Modified: 21 Nov 2023 06:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14343

Actions (login required)

View Item View Item