Setyohadi, Riswan (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEB PADA PT. MITRA TIRTA BUWANA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (211kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (914kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (66kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.11.3635 Riswan Setyohadi.zip Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
Abstract
Teknologi informasi saat ini berkembang semakin pesat. Seiring dengan perkembangan tersebut, maka diperlukan media online sebagai sarana promosi sehingga produk-produk yang dimiliki bisa dikenal masyarakat luas. Website merupakan media yang tepat sebagai media promosi karena mudah diakses oleh semua orang dengan bantuan internet. PT. Mitra Tirta Buwana merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang air minum.Selama ini PT. Mitra Tirta Buwana masih menggunakan media promosi secara manual yaitu dengan menggunakan brosur-brosur yang disebarkan dari wilayah ke wilayah. Sistem promosiini kurang efektif karena tidak bisa menjangkau wilayah-wilayah terpencil di seluruh indonesia, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui profil perusahaan dan produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Tujuan pembuatan website ini adalah untuk mempublikasikan profil perusahaan dan mempromosikannya sehingga bisa dikenal seluruh masyarakat luas terutama di Indonesia. Selain itu, sebagai media promosi online untuk mempromosikan produk-produk PT. Mitra Tirta Buwana, sehingga penjualan produk-produk PT. Mitra Tirta Buwana bisa menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia dan hasil penjualan tersebut bisa lebih meningkat. Pembuatan website ini diharapkan bisa menunjang proses pemasaran produk PT. Mitra Tirta Buwana sehingga bisa lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Teknologi Informasi, Internet, Website, Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Jan 2023 07:44 | ||
Last Modified: | 15 Nov 2023 07:19 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14269 |
Actions (login required)
View Item |