{SKEMA SCIENTIST} PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK SOMETHINC

Amanah, Rakhmania Hemas (2022) {SKEMA SCIENTIST} PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANDAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK SOMETHINC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (SKRIPSI SKEMA SCIENTIST)
Skripsi Skema Scientist.pdf

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Surat Pernyataan Publish di luar 18.96.0990 Rakhmania Hemas Amanah.pdf

Download (174kB)
Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Brand Personality, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Somethinc
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 02 Jan 2023 03:48
Last Modified: 02 Aug 2023 02:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13984

Actions (login required)

View Item View Item