PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOSIAL MEDIA KEDAI DUADUA

Aziz, Suharto Abdul (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SOSIAL MEDIA KEDAI DUADUA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (600kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
SourceCode 16.12.9268 Suharto Abdul Aziz.rar
Restricted to Repository staff only

Download (70MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 16.12.9268 Suharto Abdul Aziz.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (706kB)

Abstract

Perkembangan dunia usaha cafe yang semakin pesat, menuntut kebutuhan akan informasi dan promosi agar Kedai Duadua semakin diminati oleh customer. Menurut Pemilik Kedai Duadua, promosi yang dilakukan untuk menarik konsumen sudah dilakukan dengan menggunakan media sosial instagram, akan tetapi pemilik Kedai Duadua sendiri hanya memanfaatkan media instagram tersebut hanya sebagai katalog untuk memberikan informasi – informasi terkait tentang Kedai Duadua dan seputar produk yang mereka jual. Pemilik Kedai Duadua merasa metode promosi yang dilakukan tersebut dirasa masih belum cukup. Oleh karena, itu penulis menyarankan untuk membuat video iklan dengan Menggunakan Live Shoot agar mampu menarik minat masyarakat untuk berkunjung atau hanya Memesan kopi untuk di nikmati dirumah. Dengan ini penulis membuat penelitian dengan judul "Pembuatan Iklan Menggunakan Live Shoot Sebagai Media Promosi Di Kedai Duadua", dengan harapan dapat menjadi solusi dalam pemecahan masalah pada promosi, dan menaikkan jumlah pemasukan di Kedai Duadua.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Iklan, Promosi, Multimedia, Liveshoot.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 30 Dec 2022 07:03
Last Modified: 29 Jul 2023 02:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13914

Actions (login required)

View Item View Item