STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @JUICEY.ID

Gumelar, Rai Wimay (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @JUICEY.ID. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (487kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0902 Rai Wimay Gumelar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)

Abstract

Kemajuan perkembangan teknologi dan kecepatan dalam mengakses internet membuat para pelaku usaha semakin berinovasi dalam menawarkan produk dan jasa. Informasi yang mudah didapat melalui media sosial instagram kini digemari oleh masyarakat. Banyaknya fitur yang ditawarkan sangatlah membantu dalam memasarkan produk. Merek minuman @juicey.id di Yogyakarta menggunakan instagram sebagai media promosi mereka. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan @juicey.id melalui media sosial instagram. Teori yang digunakan adalah IMC (Integrated Marketing Communication), dengan metode dan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang diperoleh lalu dianalisis dengan proses reduksi, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara terhadap informan dapat disimpulkan bahwa penggunaan media sosial instagram sebagai media promosi sangatlah penting bagi peningkatan penjualan produk dan menambah jangkauan pasar.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Kalis
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Media Sosial, Instagram
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Dec 2022 07:36
Last Modified: 31 Jul 2023 03:30
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13765

Actions (login required)

View Item View Item