PERANCANGAN GAME SMASH NYAMUK MENGGUNAKAN ACTIONSCRIPT 2.0

-, Apriansyah (2014) PERANCANGAN GAME SMASH NYAMUK MENGGUNAKAN ACTIONSCRIPT 2.0. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.11.4414 Apriansyah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Dunia yang berkembang semakin pesat diikuti dengan perkembangan teknologi dan informasi. Salah satu contoh perkembangan dunia teknologi informasi adalah diciptakannya game. Game adalah bentuk dari multimedia interaktif yang pada perkembanganya saat ini digunakan sebagai sarana hiburan atau sebagai media pembelajaran. Salah satunya adalah gamesmash nyamuk ini, dimana game ini selain menghibur juga bertujuan untuk merangsang saraf motorik anak dan memperkenalkan perangkat komputer melalui media interaktif game ini dibuat menggunakan AdobeFlash CS6 dengan bahasa ActionScript2.0. Game ini meliputi 3 level permainan dimana setiap levelnya membasmi nyamuk untuk mendapatkan skor tertinggi. Dengan adanya game ini diharapkan turut berkontribusi dalam perkembangan game flash yang ada saat ini, selain itu skripsi dengan judul perancangan game smash nyamuk menggunakan actionscript 2.0 dapat berperan aktif dalam perkembangan kecerdasan anak dan juga dapat menghibur saat dimainkan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Luthfi, Emha Taufiq
Uncontrolled Keywords: Game, Smash Nyamuk
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Dec 2022 01:54
Last Modified: 16 Nov 2023 03:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13691

Actions (login required)

View Item View Item