ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE TATAKOSALA DESIGN SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Sari, Meidhy Kartika Putri (2014) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE TATAKOSALA DESIGN SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code_08.12.2749 Meidhy Kartika Putri Sari.zip
Restricted to Repository staff only

Download (24MB)

Abstract

Pada saat ini persaingan dibidang bisnis semakin ketat karena banyaknya usaha-usaha baru muncul dan berkembang khususnya perdagangan jasa interior design. “Tatakosala” yang bergerak dibidang jasa interior design tentunya bersaing dengan perusahaan lain yang memiliki bidang usaha sama dalam bidang interior design. Disamping itu perkembangan teknologi internet saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat salah satunya adalah website atau sering disebut dengan web. Dengan demikian mendorong “Tatakosala” untuk memperluas promosi dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dibidang penjualan jasa dengan memanfaatkan fasilitas internet. Maka penulis disini memanfaatkan website sebagai media promosi untuk mempertahankan pelanggan lama dan menarik pelanggan yang baru. Perancangan sistem pemasaran berbasis web dimulai dengan analisis kemudian membuat design dari sistem yang akan dibuat, membuat database dan sampai pada implementasi sistem. Sistem pemasaran berbasis web ini akan dibuat menggunakan Macromedia Dreamweaver, Web server XAMPP, dan Adobe Photoshop. Hasil dari perancangan sistem adalah web yang dapat melakukan promosi jasa interior design dan juga penjualan untuk memperluas daerah pemasaran dan meningkatkan penghasilan perusahaan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Andri, Rum Mohamad
Uncontrolled Keywords: Tata Kosala, Perancangan sistem, Media Promosi, Teknologi, Internet
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 Dec 2022 06:14
Last Modified: 17 Oct 2023 03:19
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13574

Actions (login required)

View Item View Item