Djaelani, Setia Adi (2013) PENERAPAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PEMBUATAN COMPANY PROFILE DAN SARANA PROMOSI PADA DISTRO AUTHEZZ BRAND. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (233kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (764kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) |
Abstract
Saat ini perkembangan teknologi semakin membantu manusia untuk mencapai hasil maksimal dalam segala bidang. Salah satunya adalah peranan media komputer dengan berbasis software aplikasinya untuk meningkatkan penyampaian suatu informasi. Informasi adalah suatu sumber daya yang dibutuhkan dalam mengelola bisnis. Dalam hal ini banyak masyarakat luas yang belum mengetahui dan mengenal lebih dalam tentang “Authezzbrand”. Penyebaran informasi dari mulut ke mulut, brosur, facebook, dan iklan singkat sudah memberikan hasil yang lumayan menguntungkan. Namun, “Authezzbrand” perlu adanya terobosan baru dalam bidang pemasarannya. Kemajuan teknologi saat ini sebagian besar adalah dibidang multimedia. Aplikasi multimedia mampu menghasilkan suatu informasi menjadi lebih indah dan hidup. Sebagai contoh: aplikasi multimedia dapat digunakan sebagai pelengkap media informasi dan promosi suatu instansi dengan mengatur data-data yang berkaitan ke dalam bentuk aplikasi multimedia. Dimana data – data yang disusun dapat berupa text, gambar, animasi, video, bahkan dapat diperlengkap dengan suara. Selain itu, dengan aplikasi multimedia suatu instansi atau produk juga bisa dipromosikan melalui sebuah iklan yang menarik. Dari sini dapat disimpulkan bahwa dengan multimedia, masyarakat juga lebih mudah dalam mengenal suatu instansi atau produk yang ditawarkan tersebut. Penyajian informasi yang dihasilkan akan lebih mudah dipahami dan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan hasil dari aplikasi tersebut akan dipublikasikan secara digital dalam bentuk CD (Compact Disk) dan sebagai merchandise pada pelanggan.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Company Profil, Authezz Brand, Multimedia | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 15 Dec 2022 06:29 | ||
Last Modified: | 01 Dec 2023 03:01 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13007 |
Actions (login required)
View Item |