ANALISIS DAN PEMBUATAN GAME SWORDMAN’S KITCHEN BERBASIS ANDROID

-, Sujatmoko (2015) ANALISIS DAN PEMBUATAN GAME SWORDMAN’S KITCHEN BERBASIS ANDROID. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (187kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.12.5291 Sujatmoko.zip
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)

Abstract

Permainan atau game adalah suatu struktur kegiatan yang biasa dilakukan untuk kesenangan dan kadang-kadang digunakan sebagai sarana pendidikan. Permainan berbeda dengan pekerjaan yang biasanya dilakukan untuk mendapat upah tertentu atau dengan seni. Namun perbedaan itu menjadi tidak jelas, banyak permainan dinilai sebagai perkerjaan atau sebagai seni karena melibatkan sebuah layout artistik. Komponen kunci dari permainan ini adalah tujuan, aturan, tantangan dan interaksi. Umumnya game berjenis ini memerlukan keandalan logika bermain dalam menyelesaikan berbagai persoalan unik yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Swordman’s kitchen merupakan game slicer yang memungkinkan pemain memotong sayur dan buah di dapur. Sayur dan buah muncul secara random di layar. Pemain memotong sayur dengan menggunakan jari pada layar smartphone. Terdapat lima nyawa pada permainan ini, nyawa akan berkurang apabila pemain gagal memotong sayur. Permainan akan berakhir apabila nyawa habis.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Al Fatta, Hanif
Uncontrolled Keywords: Swordman, Game, Android
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Dec 2022 06:13
Last Modified: 12 Oct 2023 06:50
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/12134

Actions (login required)

View Item View Item