ANALISIS VISUAL KREATIF MULTIMEDIA PRESENTASI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA LAUNDRY SIMPLY FRESH

Johansyah, Rizki (2015) ANALISIS VISUAL KREATIF MULTIMEDIA PRESENTASI SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA LAUNDRY SIMPLY FRESH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (971kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.12.370 Rizki Johansyah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (268MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dibidang komputer saat ini semakin pesat sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan, sehingga kemampuan komputer untuk membantu manusia dan menyelesaikan pekerjaan semakin meningkat, baik pekerjaan yang sederhana maupun yang sulit. Pada era modern seperti saat ini, kegiatan belajar mengajar akan lebih menarik jika ada sentuhan multimedia didalamnya. Multimedia disini diartikan sebagai penggabungan antara unsur teks, gambar, audio, video, dan animasi. Pemanfaatan bidang ilmu multimedia dapat di digunakan untuk berbagai keperluan untuk memajukan perusahaan termasuk pembuatan company profile. Pemanfaatan bidang teknologi multimedia saat ini banyak digunakan berbagai pihak untuk memajukan perusahan dengan membuat company profile berbasis multimedia desktop.Pembuatan company profile di gunakan untuk berbagai keperluan diantaranya untuk media promosi yang bertujuan untuk memajukan perusahaan.Multimedia yang dirancang untuk media promosi dapat di lakukan tanpa harus terkoneksi dengan media internet.Company profile yang berbasis Multimedia Desktop ini lebih menekankan pada kreatifitas untuk memajukan prusahaan. Multimedia yang di buat dapat dijadikan sebagai bahan ferensi untuk berbagai pihak untuk memperkenalkan usahanya dengan membuat compeny profile.Multimedia yang dihasilkan lebih kreatif,inovatif dan murah di bandingkan dengan pembuatan web.Maka Penulis membuat Company profile berbasis multimedia desktop untuk objek penelitian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Company Profile, Multimedia, Teknologi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Nov 2022 04:26
Last Modified: 17 Oct 2023 06:17
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/11880

Actions (login required)

View Item View Item